Sukses

Pamer Pose Split, Inul Daratista Bikin Kagum

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur publik, menjaga kebugaran tubuh adalah kebutuhan utama bagi seorang Inul Daratista. Apalagi kesibukannya di dunia hiburan setiap harinya cukup padat.

Salah satu cara paling efektif bagi Inul Daratista yakni dengan berolahraga. Sebelum beraktivitas, ibu satu anak itu menyempatkan diri untuk melatih tubuhnya dengan melakukan beberapa gerakan.

Salah satunya yakni split. Gerakan di mana seseorang duduk dengan kedua kaki direntangkan ke arah berlawanan. Seperti yang diperlihatkan Inul Daratista di Instagram pribadinya, Rabu (21/2/2018).

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagus untuk Wanita

Menurut Inul, split adalah gerakan yang sangat bagus dilakukan terutama oleh para wanita. Tubuh jadi lebih bugar setelah melakukan gerakan tersebut.

"Bisa memperlambat menopouse ,menstruasi lancar dan byk khasiat lainnya. Peregangan otot panggul pinggul melatih kekuatan otot paha menjadi lentur tdk mudah sakit encok boyok rematik," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Pikiran Positif

Tak hanya menyehatkan tubuh, olahraga juga bisa membuat pikiran menjadi lebih positif. Inul menyarankan olahraga paling tidak dilakukan selama 15-30 menit dalam sehari.

"Olahraga bikin kita sehat, Positiv thinking, Jaga pola makan, Istirahat yg cukup," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tuai Pujian

Tak sedikit pujian datang dari warganet untuk Inul Daratista. Di usianya yang nyaris kepala empat, Inul sanggup melakukan gerakan split.

"berasa kaya atlet senam..kaya bunda inul ituuuuh..lentureeee... Bunda @inul.d," puji @nha_whinna.

"Wah...mba inul lentur banget posturnya," sahut @batikheritage.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.