Sukses

Melodya Vanesha Ungkap Kejanggalan Cerita Sheila Marcia

Cerita Sheila Marcia dinilai tak menggambarkan fakta yang sebenarnya terjadi saat kecelakan.

Liputan6.com, Jakarta - Melodya Vanesha tak habis pikir dengan pernyataan yang dilontarkan Sheila Marcia saat mereka mengalami kecelakaan di jalan tol, beberapa waktu lalu. Melodya Vanesha menyebut Sheila Marcia banyak mengungkapkan cerita yang tak sesuai fakta.

Apalagi, Melodya Vanesha mengatakan, mengetahui jika keterangan Sheila Marcia juga kerap berubah-ubah.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perkataan Berbeda

"Yang pertama kan dia bilang dia tidur. Terus dia bilang lagi pukul dashboard mobil. Kalau orang tidur masa sih bisa pukul dashboard," ujar Melody Vanesha di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Melodya Vanesha mengetahui keterangan berbeda yang diucapkan Sheila Marcia melalui sesi jumpa pers bersama dengan pewarta.

 

 

3 dari 5 halaman

Berubah Setelah Dilaporkan

Rhony Sapulete, kuasa hukum Melodya Vanesha, juga melihat adanya kejanggalan cerita versi Sheila Marcia soal kecelakaan yang dialami bersama kliennya.

Menurutnya, kejanggalan itu terlihat saat Sheila Marcia mengetahui dirinya dilaporkan ke polisi oleh Melodya Vanesha.

 

4 dari 5 halaman

Dinilai Masyarakat

"Jadi masyarakat bisa menilai. Kebohongan dia sampai di mana," kata Rhony Sapulete.

Dari ketidaksamaan peryataan Sheila Marcia, setidaknya masyarakat bisa menilai siapakah sebenarnya yang berbohong dalam kronologis kecelakaan tersebut. "Kami hanya bisa memantau sejauh mana Sheila Marcia akan bertahan dengan kebohongannya," ungkap dia.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Perjalanan Kasus

Seperti diketahui, Melodya Vanesha bersama kuasa hukumnya, Rhony Sapulete, melaporkan Sheila Marcia dan manajernya, Erie, ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) dengan nomor laporan LP/426/I/2018/PMJ/Dit.Rekrimsus.

Melody Vanesha menuding Sheila Marcia menyebarkan kata-kata bohong pada media elektronik, terkait kronologis kasus kecelakaan yang terjadi pada 2017 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini