Sukses

Apa Alasan Roby Geisha Ceraikan Istri Saat Valentine?

Liputan6.com, Jakarta - Gitaris band Geisha, Roby Satria atau Roby Geisha, melayangkan permohonan talak cerainya kepada Cinta Ratu Nansya. Ironisnya, Roby Geisha mendaftarkan perceraiannya bertepatan dengan hari kasih sayang atau yang dikenal hari Valentine.

Pencipta lagu "Lumpuhkan Ingatanku" ini menceraikan Cinta Ratu Nansya yang dinikahinya pada Oktober 2015 lalu.

"Pada 14 Februari 2018 telah terdaftar perkara cerai talak, cerai yang diajukan oleh yang bernama Roby Satria bin Haris Hasan. Didaftarkan melawan istrinya Cinta Ratu Nansya binti Aceh Wahyu," ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, Rabu (21/2/2018).

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Cerai

Berbagai pertanyaan pun muncul, terutama mengenai alasan Roby Geisha menceraikan istrinya. Apalagi selama ini rumah tangga Roby dan Cinta jauh dari gosip miring.

"Kalau alasannya bersifat materi. Kami tidak bisa publikasikan. Yang jelas ini pengajuan talak cerainya," ujar Jarkasih.

3 dari 3 halaman

Jadwal Sidang

Pengadilan pun telah menetapkan majelis hakim yang akan mengadili perkara cerai Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. Sidang cerai perdananya akan digelar pada 12 Maret 2018.

"Sudah penetapan majelis hakim 19 Februari 2018, hakim juga sudah penentuan hari sidang pada 12 Maret 2018," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.