Sukses

Reaksi Anak soal Kedekatannya dengan Irfan Bikin Elly Sugigi Nangis

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian, bukan saja mendapat reaksi negatif dari para warganet, bahkan dari anaknya sendiri, Ulfi Damayanti.

Elly Sugigi pun sampai menangis membaca status putrinya tersebut. Hal itu diungkapkan Elly di akun Instagram-nya, yang diunggah kembali oleh akun Instagram gosip @lamiscorner.

Hanya saja, usai membeberkan kisah lamanya, Elly Sugigi pun menghapusnya dari media sosial miliknya.

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Pembantu

Anak adalah segalanya bagi Elly Sugigi. Ia ingin buah hatinya mendapat pendidikan yang layak.

Untuk itu Elly Sugigi rela bekerja apa pun agar kedua anaknya bisa sekolah tinggi.

"Ulfi anak kandung sy.. Yg saya lahirkan dri perut sy.. Tp dia gk tau kan demi perjuangkan dia.. Ku jd pembatu rumah tangga jd apa aja yg penting halal.. Ulfi gk tau demi dia sekolah tinggi..," tulis Elly Sugigi.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Alami KDRT

Elly Sugigi membesarkan anak-anaknya seorang diri, setelah ia bercerai dari suaminya.

"Ku cerai kan bpk nya krn tiap hari sy di gebukin bpk nya dihajar sya kena kdrt.. Ulfi masih kecil dia gk tau apa 2 saya bertahan demi anak2 sy.. 12 thn sy rumah tangga sm bpk Ulfi," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Anak Benci?

Elly Sugigi tak menyangka bahwa Ulfi, anak perempuan semata wayangnya itu, tak menyukai kedekatannya dengan Irfan Sbaztian.

"Sekrang ada laki 2 baik sm sy.. Dan sy tidak pernh dpt kan dri laki2 seblmnya. Tp knp sekarang ulfi benci.. Mama kerja mati2 demi anak2 mama buat yoga dan ulfi," terangnya.

 

5 dari 5 halaman

Serahkan pada Allah SWT

Setelah bercerai dari Ferry Anggara, pesinetron Berkas Cinta ini pun mengaku kesepian. Dirinya membutuhkan seseorang yang bisa membuatnya semangat. Mengenai jodoh, Elly Sugigi hanya bisa menyerahkan semuanya pada Allah SWT.

"Mama butuh penyemangat butuh teman ulfi.. Ka irfan orng baik.. Sekrang semua sy serahkan sm Allah aja..," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi