Sukses

Chris Martin dan Dakota Johnson Sudah Berani Ciuman di Tempat Umum

Chris Martin dan Dakota Johnson terlihat menghabiskan waktu bersama di Vancouver, Kanada.

Liputan6.com, Kanada - Baru-baru ini, Dakota Johnson dan Chris Martin kembali kedapatan bermesraan di depan publik. Pasangan Chris Martin dan Dakota Johnson yang tengah dimabuk asmara, terlihat semakin sulit dipisahkan.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (22/2/18), Chris Martin dan Dakota Johnson terlihat menghabiskan waktu bersama dengan membeli dan meminum jus dari Heirloom Juice di Vancouver, Kanada, akhir pekan lalu.

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Terlihat

Dalam foto yang tersebar di media sosial, Chris Martin tampak mengenakan jaket warna hitam, sementara Dakota Johnson terlihat mengenakan hoodie panjang dengan kacamata hitamnya yang ia selipkan di kepalanya.

 

3 dari 6 halaman

Kencan Jus

Sementara itu, Chris Martin memilih jaket puff hitam. Dia melengkapi penampilannya dengan syal abu-abu dan beanie. Mereka terlihat saling melihat mata masing-masing sambil menghirup smoothie mereka sendiri. Dakota Johnson terlihat dengan santai meletakkan tangannya di paha Chris sambil menikmati minumannya.

Sebuah sumber mengatakan bahwa keduanya sangat bahagia bersama. "Mereka juga terlihat makan siang di sekitar sudut toko jus sambil berpegangan tangan dan berciuman," katanya.

 

4 dari 6 halaman

Restoran Vegetarian

Sumber itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa pasangan tersebut saling berpegangan tangan di restoran vegetarian.

 

5 dari 6 halaman

Proyek Terbaru

Usai merilis Fifty Shades Freed, Dakota Johnson memilih tetap bekerja untuk proyek terbarunya, Bad Times at the El Royale, yang mengambil lokasi syuting di Kanada. Film yang dibintangi Chris Hemsworth dan Jon Hamm itu dilaporkan rampung sejak Rabu.

Namun, Johnson memilih tinggal sementara dan melanjutkan liburan dengan sang kekasih.

 

6 dari 6 halaman

Hubungan Asmara

Chris Martin dan Dakota Johnson pertama kali dilaporkan memiliki hubungan asmara pada Oktober 2017, saat keduanya kedapatan kencan dengan memakan sushi di Los Angeles. Kabar itu kian santer beredar usai mereka pergi menghadiri konser Nick Cave di Tel Aviv pada bulan berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.