Sukses

Temani Tommy Kurniawan Menikah, Teuku Wisnu Nostalgia

Selama berada di Aceh, Teuku Wisnu menyempatkan diri mengunjungi beberapa tempat kenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Karena dilakukan di luar Jakarta, pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi tidak banyak dihadiri rekan sesama artis. Hanya ada Sahrul Gunawan, Teuku Wisnu, Ibnu Jamil, David Chalik, Said 'Bajuri', dan Ressa Herlambang.

Akad nikah Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi berlangsung di Masjid Baiturrahman, Aceh. Kedatangan mereka ke Aceh rupanya dimanfaatkan oleh Teuku Wisnu untuk bernostalgia.

Seperti diketahui, suami Shireen Sungkar itu merupakan selebritas berdarah Aceh. Alhasil, selama berada di Aceh, Teuku Wisnu pun menyempatkan diri mengunjungi beberapa tempat kenangan.

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sahabat

Saat menghadiri acara pernikahan Tommy Kurniawan, Teuku Wisnu dikunjungi sahabat-sahabat lamanya saat masih sekolah. Ia pun tak lupa mengabadikan momen langka ini.

"Sahabat-sahabat saya sejak SD dan SMP waktu di Aceh. Alhamdulillah sekarang udah nikah, eh tapi pojok kiri yg kemeja putih masih jomblo," cerita Wisnu di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Sekolah

Setelah acara pernikahan Tommy Kurniawan usai, bintang sinetron Cinta Fitri itu menyambangi sekolah tempatnya menimba ilmu. Meski hanya satu tahun bersekolah di sana, Teuku Wisnu merasakan banyak pengalaman berkesan.

"Ini adalah SDN 20 Banda Aceh, saya kelas 1 SD disini, lalu kelas 2 pindah ke SDN 3 Blang Asan, Pidie. Walaupun hanya 12 bulan disini tapi cukup berkesan bagi saya. Ada yg alumni SDN 20 Banda Aceh ga disini??" katanya.

 

4 dari 5 halaman

Satu Geng

Teuku Wisnu dan Tommy Kurniawan sendiri membentuk geng yang mereka namakan Mewah alias Menjalin Ukhuwah. Geng ini terdiri atas sembilan orang.

Anggota geng yakni Sahrul Gunawan, Zaskia Adya Mecca, Shireen Sungkar, Dude Harlino, Teuku Wisnu, Zee Zee Shahab, Alyssa Soebandono, David Chalik dan Tommy Kurniawan.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Vlog

Selain melalui pengajian, geng Mewah ini juga berbagi ilmu melalui vlog. Video pertama Mewah diawali dengan momen pernikahan Tommy dengan Lisya Nurrahmi.

"ini bukan sembarang Vlog Channel lho.. tapi banyak nilai2 yang bisa di dapat.. dan gimana 9 sahabat selalu MENJALIN UKHUWAH untuk saling memberikan manfaat untuk org banyak dgn cara kita sendiri... subscribe yaah.." begitu keterangan yang tertulis di akun Instagram Mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.