Sukses

Pacar Baru Caisar Mantan Asisten Indadari?

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama bercerai dari Indadari, komedian Caisar dikabarkan sudah menemukan tambatan hati baru. Wanita yang kini mengisi hati Caisar itu diketahui bernama Almaratu Jannah.

Di Facebook, akun Caisar dan Almaratu Jannah mengubah status mereka menjadi berpacaran. Tak hanya itu, Caisar juga mengunggah foto mesra dengan wanita berhijab itu.

"Apa sich sayang lihat lihat, emang nya aku cangkir," tulis Caisar di keterangan foto. Namun kini foto tersebut sudah dihapus dari akun Facebook pria berusia 28 tahun itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Berbeda

Di Facebook, kekasih Caisar itu menggunakan nama Almaratu Jannah untuk akunnya. Sementara di Instagram, ia menggunakan nama Almaratu Intan.

Namun dua akun tersebut menggunakan foto profil yang sama. Oleh karena itu, banyak yang meyakini kalau pemilik dua akun tersebut merupakan orang yang sama.

 

3 dari 5 halaman

Asisten Indadari?

Salah satu akun Instagram bisnis milik Indadari mengumumkan bahwa mereka sudah tidak lagi mempekerjakan seorang admin bernama Almaratu Intan. Mungkinkah orang yang dimaksud adalah kekasih Caisar?

"Assalamualaikum by_indadarilovers. Terhitung tanggal 16 Februari 2018 admin (Almaratu Intan)sudah tidak lagi menjadi bagian dari @by_indadari," tulis mereka seperti dalam foto yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Kamis (22/2/2018).

 

4 dari 5 halaman

Romantis

Keduanya juga diketahui sering berinteraksi di media sosial dan tak segan melontarkan kalimat romantis. Seperti yang tampak pada foto yang diunggah akun Instagram gosip @Lambe_Turah baru-baru ini.

"Masyaa Allah ganteng bgt awan nyaaa *eehhh. syg capaaah inyih?" ujar Almaratu Jannah.

"syg nya Almaratu Jannah," jawab Caisar.

 

5 dari 5 halaman

Kritikan Pedas

Sayangnya, hubungan Caisar dan Almaratu mendapat respon negatif dari sejumlah pihak. Pasalnya keduanya terlihat begitu lengket.

Alasannya karena selama ini Caisar diketahui tengah melakukan proses hijrah dan sang wanita sendiri berhijab. "Ya Allah kmrn hijrah dah bener,lha skr blm sah kok udh nempel2 gitu yak," kata @yoengreeny.

"Katanya hijrah akhi ko dempetan sma ukhty," tanya @anasulii_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.