Sukses

Kylie Jenner Akhirnya Buka Suara Setelah Melahirkan

Belum ada banyak berita dari Kylie Jenner sejak ia mengungkapkan kelahiran, tapi hari ini terjawab sudah pertanyaan tentang putrinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah melahirkan putri pertamanya, Kylie Jenner memberikan kabar terbaru tentang putrinya. Kylie Jenner tampaknya benar-benar menikmati pengalaman sebagai ibu bagi anaknya, Stormi Webster. Ia pun mengakui sejak menjadi seorang ibu, ia tak bisa lepas memandangi putrinya itu.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (22/2/18), belum ada banyak berita dari Kylie Jenner sejak dia mengungkapkan kelahiran dan nama putrinya, Stormi Webster. Tapi hari ini dia menjawab pertanyaan penggemar di Twitter.

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pertanyaan Penggemar

Ia juga memberikan sedikit gambaran tentang bagaimana dirinya bisa menyesuaikan diri dengan menjadi seorang ibu. Sebagai tanggapan terhadap salah satu Tweets Kylie yang tidak terkait tentang Snapchat, seorang penggemar bertanya kepadanya bagaimana kabar bayinya tersebut, dan dia menjawabnya.

3 dari 6 halaman

Mirip Kylie

"Dia [Stormi] baik," kata Kylie Jenner. "[Aku] masih memandanginya setiap hari. Ia mirip denganku ketika masih bayi," lanjutnya.

Emoji kecil yang ditambahkan Kylie Jenner dalam twitnya seperti menunjukkan bagaimana bahagianya dirinya.

 

4 dari 6 halaman

Komentar Pertama

Ini adalah komentar pertama Kylie Jenner tentang putrinya sejak mengumumkan kelahiran Stormi dalam sebuah pernyataan di Twitter dan Instagram 4 Februari. Kylie Jenner juga mengunggah sebuah video berjudul "To Our Daughter" di YouTube, tiga hari setelah ia melahirkan pada 1 Februari.

 

5 dari 6 halaman

Dikabarkan Putus

Sebelumnya kabar tak sedap muncul baru-baru ini. Kylie Jenner dikabarkan putus dari Travis Scott, ayah dari bayinya, diwartakan RadarOnline, Rabu (21/2/2018).

Travis Scott masih belum siap dengan hubungan yang serius, dan memutuskan berpisah. Kini, Kylie Jenner harus membesarkan anaknya seorang diri.

6 dari 6 halaman

Dikhianati

Kylie Jenner disebut-sebut sangat kecewa dengan keputusan Travis Scott. Bintang reality show ini sempat berharap hubungannya dengan Travis Scott menjadi lebih baik, tapi tak bisa.

"Kylie pikir ia bisa membuat pikiran Travis berubah. Sayangnya, tak bisa. Kylie merasa dikhianati," ungkap sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.