Sukses

Sahabat Rizky Nazar di Sodrun Merayu Tuhan yang Tengah Digilai Remaja

Dede Satria, sahabat Rizky Nazar di sinetron Sodrun Merayu Tuhan berhasil pencuri perhatian penonton.

Liputan6.com, Jakarta Suka nonton sinetron sore SCTV, Sodrun Merayu Tuhan? Sinetron ini berhasil membuat banyak orang makin terpikat pada Rizky Nazar. Perannya sebagai Sodrun, si pemuda soleh yang sangat mencintai Khadijah (diperankan Cut Syifa) sukses bikin baper penonton.

Namun tak hanya Rizky saja ternyata aktor pria yang mendapat sorotan lebih dari penonton. Nama Kevin Royano beberapa waktu lalu ikut melejit setelah masuk memainkan karakter Raihan. Dan yang teranyar, ada si pendatang baru yang namanya mungkin baru diketahui lewat sinetron Sodrun Merayu Tuhan ini.

Dia adalah Dede Satria. Maklum kalau masih asing namanya. Dede Satria memang baru mencuri perhatian saat ikut main juga di Sodrun Merayu Tuhan ini. Perannya sendiri sebagai Boy, sahabat Sodrun yang setia. Boy yang tinggal di Jakarta diceritakan ikut menetap di kampung Kembang Pete menyusul Sodrun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terpikat Novia Salim

Di sana, Boy malah terpikat pada Sarah (Novia Salim), sahabat Khadijah dan Anisa (Megan Domani). Boy yang 'ngebet' ingin menikahi Sarah, lantas diharuskan oleh calon mertuanya untuk bisa membaca Al Quran. Dari sini, Boy pun mulai belajar agama dari Sodrun.

 

 

3 dari 5 halaman

Sinetron Lain

Sebelum Sodrun Merayu Tuhan, Dede Satria sebenarnya sudah sempat membintangi sinetron berjudul I-KTP yang tayang di sebuah stasiun TV. Pada sinetron itu, ia main bareng dengan sederet seleb papan atas. Di antaranya ada Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Bobby Maulana, Madit, Razz Florean, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Digilai Penonton

Namun, nama Dede Satria baru benar-benar bersinar saat mendampingi Rizky Nazar dan Kevin Royano di Sodrun Merayu Tuhan. Sama-sama berwajah rupawan, ketiganya kini tengah digilai penonton, khususnya para remaja. Popularitas Dede Satria juga ikut melesat dan berimbas dengan melonjaknya pengikut di akun Instagramnya.

 

5 dari 5 halaman

Miliki Wajah Bule

Banyak penggemar barunya yang menilai, salah satu yang membuat Dede Satria cepat menawan hati adalah lantaran ia memiliki wajah bule blasteran yang sedap dipandang. Namun tak hanya itu saja, pesona yang ia miliki Dede Satria karena style berpakaiannya yang keren ala-ala idol K-Pop.

Penasaran dengan Dede Satria? Sosoknya bisa disimak selengkapnya lewat peran Boy di sinetron Sodrun Merayu Tuhan yang tayang setiap hari pada pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini