Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Aksi Vino Menyamar demi Temui Laras

Liputan6.com, Jakarta Dibantu Revan (Aditya Zoni), Laras (Natasha Wilona) akhirnya berhasil menyelesaikan pembuatan iklan. Hasil syuting dipamerkan di acara resmi yang dihadiri banyak orang penting. Marco (Adam Jordan) ayah Revan, puas melihat Laras yang sukses menjalani tantangan.

Sementara itu, Bianca (Maureen Daryanani) harus menanggung akibat setelah aksinya memasukkan susu basi di minuman Laras ternyata diketahui Lola. Bianca pun harus menuruti apa pun keinginan pelayan kafenya itu. Hidup Bianca makin sial karena ia juga masih harus menjalani perjanjiannya dengan Sonya (Gabriella Larasati).

Apakah Bianca bisa mengatasi semua masalahnya? Berikut bocoran sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Kamis, 22 Februari 2018 malam ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Dara (Ersya Aurelia) dan Claudia nampak serius memperhatikan HP masing masing. Mereka sedang streaming iklan Laras yang keren. Semua terlihat bahagia. Dara kagum dan yakin kampus pasti merasa rugi sudah menurunkan Laras dari gelar Putri Kampus dan memilih Bianca sebagai gantinya. Bianca yang kebetulan lewat, heran melihat semua tengah asyik streaming video. Dara menghampiri Bianca lalu menunjukan iklan Laras. Bianca kaget dan tak percaya.

Di tempat acara, Leon (Bryan Domani) mengingatkan Vino (Verrell Bramasta) kalau idenya untuk datang ke acara saingannya mama Vino, Rani Adijaya, tidak benar. Tapi Vino sudah terlanjur menyamar. Leon masih merasa tidak pas kalau mereka begini. Vino protes karena Leon marah-marah padahal sudah janji mau membantunya biar bersama Laras lagi. Vino ingin menemui Laras, buat selamatkan dia.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Laras sudah bersama dengan Revan. Mereka baru selesai diwawancara. Setelah wartawan pergi, Revan nampak senang karena semua berjalan sesuai harapannya. Revan sempat takut karena ada yang berniat sabotase. Laras kaget mendengarnya. Tapi Revan bilang ia sudah biasa back up. Laras heran tahu ada yang setega itu padanya.

Laras pergi ke meja pojok mau mengambil minuman, tapi ia malah didekati seorang pelayan. Pelayan itu coba menawarkan minuman. Suaranya seperti sengaja dirubah. Laras tadinya mau menolak, tapi pelayan agak memaksa Laras. Hingga akhirnya Laras jadi menatap pelayan itu dan kaget melihat wajahnya.

Apa yang membuat Laras terkejut? Siapa sebenarnya orang yang menyamar sebagai pelayan tersebut? Dan kekacauan apalagi yang akan dibuat Bianca di acara penting ini? Temukan jawabannya dalam Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini