Sukses

Sinopsis Anak Langit: Rainbow Bersiap Touring Bareng Thunder dan Alastor

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Vika (Ranty Maria) takut Rimba (Dylan Carr) akan kembali berubah jadi jahat. Gara-gara melihatnya bersama Ali (Ammar Zoni), Rimba marah besar dan tak mau mendengar penjelasan Vika. Sementara itu, Tari (Marcella Daryanani) curiga kalau hubungan Emon (Raya Kitty) dan Kei (Cemal Farukh) tengah bermasalah.

Di sisi lain, Erland (Mischa Chandrawinata) dan geng Thunder serta Vito (Ikbal Fauzi) dan geng Alastor masih sibuk menyusun rencana jahat mereka saat touring gabungan dengan geng Rainbow. Erland memilih mendekati Milka (Nasya Marcella), sedang Vito mengincar Ali yang akan jadi saudara tirinya.

Apa sebenarnya yang tengah mereka rencanakan? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit untuk tayangan Kamis, 22 Februari 2018 malam ini.

Milka mengetuk pintu kamar Rimba, lalu masuk. Milka menanyakan keadaan kakaknya. Milka juga bertanya apa Rimba sudah menelpon Vika. Rimba menggelengkan kepalanya. Milka membujuk Rimba dan bilang kalau cewek itu akan senang kalau cowoknya menelpon duluan. Milka juga mengatakan kalau ada masalah segera diselesaikan dan bukan didiamkan. Rimba terpaku mendengar saran Milka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, Andra (Caesar Hito) masih menghadapi serbuan anak motor suruhan Vito. Di tempatnya mengintai, Vito dkk sengaja membiarkan Andra melawan mereka lebih dulu. Setelah melihat Andra yang mulai kepayahan karena dikeroyok, Vito dkk pun langsung datang dan pura-pura membantu Andra.

Milka menelpon Hiro (Stefan William) dan bilang kalau dia ingin ikutan touring pakai motornya sendiri. Milka mau membawa vespa maticnya juga. Hiro kaget karena Milka baru bilang sekarang. Milka menjawab kalau ia baru kepikiran. Milka juga baru tahu kalau Tari, Vika dan Emon akan memakai motor mereka sendiri.

Esoknya, Milka sedang sarapan bersama Hariman dan Yulita. Milka nampak tersenyum-senyum membaca pesan chat dari Erland dan segera membalasnya dengan kasih jempol 3. Erland membacanya dan ikut senang. Erland lalu membalas lagi dan bilang sampai ketemu di touring nanti.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Vika sudah siap-siap mau berangkat pra touring. Rimba tiba-tiba datang untuk menjemputnya. Vika tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya. Rimba bilang kalau ia mau ikut touring. Vika tampak ragu. Rimba tahu kalau Vika seperti keberatan. Namun Vika langsung berkelit. Vika bilang hanya takut kalau Rimba tidak bisa menahan emosinya nanti.

Anak-anak Rainbow sudah berkumpul di basecamp. Namun, Jay (Angga Putra), Andra, Hiro dan Kei belum datang. Anak-anak mulai membahas lagi soal anak geng Alastor dan Thunder yang benar-benar mau ikutan touring dan akan kumpul di basecamp mereka juga. Mereka khawatir akan terjadi sesuatu yang buruk nantinya.

Akankah kecurigaan mereka benar-benar terbukti? Dan seperti apa keseruan touring bareng antara tiga geng motor tersebut? Saksikan selengkapnya di Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini