Sukses

Ogah Dianggap Pelakor, Kekasih Caisar Beri Penjelasan

Liputan6.com, Jakarta Caisar sepertinya memang tak menyesal telah berpisah dari Indadari. Buktinya, usai bercerai ia pamer kemesraan dengan kekasihnya, Almaratu Jannah.

Banyak warganet yang menghujat kedekatan Caisar dengan wanita ini. Apalagi setelah tahu bahwa Almaratu pernah menjadi asisten Indadari, mantan istri Caisar.

Merasa dipojokkan, kekasih Caisar ini pun buka suara. Melalui Instagram Story, yang diunggah kembali oleh akun Instagram gosip @lambe_turah, Almaratu pun memperlihatkan isi percakapannya dengan Indadari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijodohkan

Kekasih Caisar menjelaskan bahwa dirinya tak merebut suami orang, seperti yang selama ini diumbar banyak orang di media sosial.

"Assalamualaikumsaya hanya mau clearin aja.. klo saya tidak pernah merebut laki org, sperti yg kalian bilang, ini bukti chat caisar dan ummi indadariBeliau sendiri yang menjodohkan saya dengan caisar.Semoga perkataan kalian menjadi ladang pahala untuk saya terimaksihAamiin," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Akrab

Caisar dan Almaratu diketahui kerap berinteraksi di media sosial. Selain di Instagram, keduanya pun kerap mengunggah foto kebersamaannya di Facebook.

Sayangnya, foto itu hanya dipasang sebentar. Tak lama kemudian, Caisar pun menghapusnya.

 

4 dari 4 halaman

Tales Bogor

Caisar pun sempat menyatakan bahwa sudah ada yang mengisi hatinya. Untuk itu, dirinya selalu berusaha menundukkan pandangan.

Itu diungkapkan Caisar kala teman seprofesinya, Jessica Iskandar, memandangnya di sela kerumunan penonton.

Kala itu ia menulis, "@inijedar menatapku untung nya saya menundukan pandangan,maaaf hatiku telah tergembok buat tales bogor."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.