Sukses

Jelang Nikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Selingkuh?

Meghan Markle dikabarkan berselingkuh dengan seorang pembawa acara Matt Lauer. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal beberapa waktu lagi, Meghan Markle resmi dipinang Pangeran Harry. Menurut rencana, tanggal 19 Mei 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle melangsungkan pernikahan.

Sayangnya, kabar buruk menimpa calon pengantin wanita. Meghan Markle disebut-sebut berselingkuh dengan pembawa acara, Matt Lauer, diwartakan National Enquirer, Kamis (22/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sering Terlihat Bersama?

Bahkan, Meghan Markle beberapa kali mampir ke kantor Matt Lauer yang menyambutnya dengan tangan terbuka. Meghan Markle yang terlihat ramah itu tampak memiliki bahasa tubuh yang unik dengan Matt Lauer.

Beberapa saksi mata menyebut kedekatan mereka seperti pasangan sungguhan.

3 dari 5 halaman

Cinta Satu Malam?

Meghan Markle dikabarkan terlibat "cinta satu malam" dengan Matt Lauer. Seorang sumber curiga melihat interaksi antara Meghan Markle dan Matt Lauer.

"Ada yang aneh melihat Meghan Markle dan Matt Lauer. Aku sudah menyadarinya," sebut seorang sumber.

4 dari 5 halaman

Isu 2016 Silam

Kabar lain menyebutkan, kabar tersebut beredar pada 2016 silam. Kabar itu baru menyeruak lagi saat ini, menjelang pernikahan Meghan Markle.

Di tahun 2016, Meghan Markle menjadi tamu spesial di acara yang dipandu Matt Lauer. Melihat interaksi antara Meghan Markle dan Matt Lauer, banyak yang mengambil kesimpulan sendiri.

5 dari 5 halaman

Sempat Dipetisi?

Beberapa orang beranggapan sang artis tak pantas menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Meghan Markle pun disebut-sebut dipetisi.

Saat mengikat janji suci dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris, Meghan Markle tak hanya menikah dengan pria pujaan hatinya, tapi juga seluruh peraturan dan institusinya. Hal yang dialami Meghan Markle ini juga pernah dirasakan Putri Diana, ibunda Pangeran Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.