Sukses

Aktor Senior Cha Myeong Wook Tutup Usia

Cha Myeong Wook, rekan Lee Byung Hun meninggal dunia pada usia 45 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan, aktor senior Cha Myeong Wook meninggal dunia pada usia 45 tahun. Rekan Lee Byung Hun itu dikabarkan tutup usia karena serangan jantung, diwartakan Soompi, Kamis (22/2/2018).

Cha Myeong Wook meninggal dunia saat tengah melakukan melakukan hiking. Hingga saat ini masih belum diketahui proses evakuasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Dikuburkan

Pihak keluarga dikabarkan akan langsung menguburkan jenazah Cha Myeong Wook di Seoul memorial park, 23 Februari 2018. Sebelumnya, akan diadakan upacara penghormatan terakhir.

Jenazah Cha Myeong Wook akan disemayamkan terlebih dahulu. Semua keluarga, kerabat dan rekan-rekan Cha Myeong Wook mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya kepada sang aktor.

3 dari 3 halaman

Aktor Berbakat

Cha Myeong Wook ikut terlibat di film Keys to Heart, beradu akting dengan Lee Byung Hun, Yoon Yeo Jung dan Park Jung Min. Di film ini, Cha Myeong Wook berperan sebagai orang yang mengawasi gym.

Cha Myeong Wook lulusan Universitas Myongji. Ia debut sebagai aktor pada 1997, sukses sebagai pemain teater.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini