Sukses

6 Fakta dalam Perjalanan Karier Nam Joo Hyuk

Mengenal perjalanan karier Nam Joo Hyuk lebih dalam, ini yang wajib diketahui oleh para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Para penyuka Drama Korea pasti tidak asing dengan nama Nam Joo Hyuk. Aktor Korea Selatan yang sempat bertemu dengan komika Kemal Palevi di LA tersebut, akhir-akhir ini menarik perhatian publik. Mulai dari unggahan videonya di hari Valentine, sampai unggahan video lainnya yang membuat wanita jatuh hati.

Tepat hari ini 22 Febuari 2018 aktor ganteng ini berulang tahun ke-24. Sebagai balasan ucapan ulang tahun yang ia terima, ia mengunggah sebuah video saat ia di pantai. Nam Joo Hyuk juga menambahkan keterangan pada unggahan tersebut sebagai rasa terima kasihnya untuk semua orang yang memberikannya ucapan selamat.

Untuk mengenal Nam Joo Hyuk lebih dalam, berikut hal-hal yang wajib diketahui oleh para penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Model MV Akdong Musician

Nama Nam Joo Hyuk mulai dikenal publik sejak menjadi model videklip Akdong Musician yang berjudul "200%". Videoklip ini dirilis pada 2014. 

3 dari 7 halaman

Model Runaway

Nam Joo Hyuk mengawali kariernya sebagai model di tahun 2013, dan bergabung di agensi YG KPlus, anak perusahaan YG Entertainment yang fokus menangani model. Ia debut pertama kali saat memeragakan koleksi SONGZIO Homme Spring/Summer 2014 . 

4 dari 7 halaman

Debut Akting

Pada tahun 2014, ia memulai debut aktingnya dalam serial drama The Idle Mermaid yang juga diperankan oleh Song Jae Rim dan Jo Bo Ah. Dalam drama ini, ia mendapat peran kecil sebagai Big, salah satu teman dari pemeran utama. 

5 dari 7 halaman

Peran Utama

Nam Joo Hyuk mendapatkan peran utama pertamanya di tahun 2015 dalam drama Who Are You: School 2015. Ia berperan sebagi Han Yi An, atlet renang yang terlibat cita segitiga. Di sini ia bertemu dengan lawan main Kim Soo Hyun dan Yook Sung Jae.

6 dari 7 halaman

Terlibat Cinlok

Nam Joo Hyuk juga sempat terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya aktris yang juga rekannya sesama model, Lee Sung Kyung. Keduanya bertemu dalam produksi drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Hanya saja, empat bulan setelah kabar ini dikonfirmasi, Nam Joo Hyuk dikabarkan putus dengan Lee Sung Kyung.

7 dari 7 halaman

Dipasangkan dengan Aktris Cantik

Dalam karier aktingnya Nam Joo Hyuk sering dipasangkan dengan aktris-aktris cantik. Beberapa di antaranya adalah Lee Sung Kyung, Shin Se Kyung, Krystal f(x), dan juga Kim Soo Hyun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini