Sukses

Rock n Roll Mafia Bikin Petra Sihombing Terjun di Musik Elektronik

Rock n Roll Mafia dan Petra Sihombing merilis single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah ke-15, band Rock n Roll Mafia semakin gencar menularkan virus electro pop kepada para pendengar musik Tanah Air.

Rock n Roll Mafia semakin dikenal di dunia musik berkat deretan lagu-lagu hits duo asal Bandung itu yang terdapat dalam dua album mereka, RNRM (2002) dan Outbox (2007).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panutan

Tak cuma lagu-lagunya, belakangan fashion mereka pun menjadi panutan anak muda. Rock n Roll Mafia yang baru saja dikontrak sebagai ambassador Bodypack ini, memang terkenal dengan pakaian yang santai namun tetap terlihat keren.

3 dari 4 halaman

Intoxicated

Pada November 2017 kemarin, Rock n Roll Mafia merilis single terbarunya, "Intoxicated". Lagunya sendiri merupakan buah kolaborasi mereka dengan Petra Sihombing.

Petra Sihombing yang biasanya bermain country di ranah solo serta ikut manggung bareng Blackteeth, mampu mengimbangi permainan electro besutan Rock n Roll Mafia.

4 dari 4 halaman

Di Bandung

Rock n Roll Mafia terbentuk di Bandung pada 2003 silam. Duo ini beranggotakan Hendra Jaya Putra dan Ekky Darmawan. Rencananya, videoklip lagu "Intoxicated" akan dirilis tak lama lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini