Sukses

Rating Siapa Takut Jatuh Cinta Melejit, 3 Sinetron SCTV Kembali Kuasai Top 3

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sukses naik dua posisi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bertahan mengisi Top 5 selama beberapa waktu, rating salah satu sinetron unggulan SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta, akhirnya kembali ke deret teratas. Tayangan terakhirnya pada Rabu, 21 Februari 2018 kemarin, melejitkan produksi Sinemart ini ke peringkat 3.

Siapa Takut Jatuh Cinta sukses naik dua posisi setelah berhasil meraih TVR/share sebesar 4,2/17,9%. Sehari sebelumnya, sinetron yang sudah melewati 149 episode ini sempat menempati peringkat 5 dengan mengumpulkan TVR/share 3,8/16,9%.

Performa rating Siapa Takut Jatuh Cinta belakangan memang mulai menurun. Selama bulan Februari 2018, rating sinetron yang dibintangi pasangan idola remaja Verrell Bramasta dan Natasha Wilona itu bahkan pernah menukik tajam hingga ke peringkat 7.

Naiknya rating Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri disinyalir berkat cerita menarik yang kini tengah mewarnai sinetron yang sempat dibintangi Aliando Syarief tersebut. Sedihnya kisah cinta Laras (Natasha Wilona) dan Vino (Verrell Bramasta) yang harus kandas karena Laras terus mendapat ancaman dari Rani ibu Vino, membuat penonton ikut bersimpati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kisah mereka makin semarak dengan hadirnya tokoh Revan yang dimainkan oleh Aditya Zoni. Adik kandung bintang Anak Langit, Ammar Zoni, itu memerankan sosok cinta masa lalu Laras yang masih menyimpan hati. Aditya Zoni dengan akting dan tatapan matanya yang sendu, juga berhasil bikin penonton baper.

Sementara itu, posisi puncak rating lagi-lagi masih dikuasai oleh dua sinetron SCTV lainnya, yaitu Orang Ketiga dan Anak Langit. Orang Ketiga kokoh memimpin rating dalam dua hari terakhir setelah sempat turun disalip Anak Langit di hari Senin (19/2/2018) lalu. Tayangan semalam sendiri memantapkan posisi Orang Ketiga di peringkat 1 dengan raihan TVR/share mencapai 4,5/22,8%.

Tepat di bawahnya, Anak Langit juga bertahan di peringkat 2 setelah hanya meraih TVR/share sebesar 4,4/16,1%. Sehari sebelumnya atau pada Selasa (20/2/2018), Anak Langit yang merayakan ulang tahun pertama atau setahun tayang di SCTV ini juga berada di posisi runner up dengan meraup TVR/share sebanyak 4,4/17,1%.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.