Sukses

Rumah Mewah Beberapa Artis Hollywood Ini Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta Pemenuhan kebutuhan berupa sandang, pangan dan papan menjadi hal penting bagi manusia. Standar terpenuhinya berbeda bagi beberapa orang, khususnya bagi artis Hollywood yang dianggap telah memiliki segalanya.

Ada yang beranggapan, makan tak kekurangan dan berganti-ganti pakaian merupakan sebuah berkah. Selain itu, dengan memiliki rumah untuk bernaung sudah bersyukur.

Namun ada juga yang ingin mendapatkan sesuatu yang lebih, dilakukan oleh artis Hollywood. Mereka memang dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor.

Wajar saja, rumah mereka menandakan status sosial atau harta yang mereka miliki. Akhirnya, artis Hollywood beramai-ramai menghias dan mendandani kediaman mereka.

Tak hanya dilengkapi dengan deretan kamar seperti hotel, rumah artis Hollywood punya fasilitas yang tak kalah dengan hotel bintang lima. Tengok, keunikan kediaman milik artis Hollywood ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Brad Pitt dan Angelina Jolie

Saat masih bersama, Brad Pitt dan Angelina Jolie membeli sebuah mansion mewah, Villa Costanza, di Italia seharga US$ 40 juta dolar atau sekitar Rp 547 miliar pada 2010 silam. Rumah tersebut menjadi "istana" ketiga bagi mereka.

Mansion indah itu berlokasi di Valpolicella, sebelah utara Italia. Bangunan yang berdiri di atas lahan seluas 18 ribu meter persegi itu terdiri dari 15 kamar tidur, tujuh kamar mandi, sebuah movie theater, dua buah kolam renang, ruang fitness dan beberapa jacuzzi.

Bahkan mansion itu memiliki kandang hewan dan kebun anggur sendiri. Rencananya kedua pasangan ini menggunakan rumah baru mereka ini sebagai rumah liburan, dan mereka akan tetap menghuni properti mewah lainnya di Los Feliz, Los Angeles, dikutip dari laman Dailymail co.uk.

3 dari 8 halaman

David dan Victoria Beckham

Rumah keluarga Beckham, menjadi salah satu hunian yang bikin banyak orang kagum. Kediaman David Beckham dan Victoria ini berada di Beverly Hills di Los Angeles, Amerika Serikat seluas 3.962 meter persegi.

Mereka tinggal bersama anak-anaknya dalam banguan mewah seharga US$ 17 Juta atau setara dengan Rp 212 Miliar. Rumah Beckham bergaya Italia hasil desain arsitek yang terkenal yang menggarap rumah-rumah mewah seleb, Toni Morrison.

Rumah berbentuk huruf H tersebut memiliki enam kamar tidur, sembilan kamar mandi, dan tanah kosong yang sangat luas. Jangan lupakan lapangan pribadi bagi David Beckham dan anak-anaknya yang memang menyukai olahraga.

4 dari 8 halaman

Oprah Winfrey

Oprah Winfrey tak hanya dikenal sebagai ratu talk show saja, tapi juga properti. Tercatat dari variety.com, Oprah Winfrey memiliki mansion termahal, diperkirakan sekitar US$ 29 juta.

Rumah super mewah itu berdiri di atas 466 meter persegi. Ruangan milik Oprah Winfrey didesain dengan mewah ala hotel bintang lama.

Kolam renang besar pun sudah menjadi hal yang biasa. Oprah Winfrey bahkan memiliki pacuan kuda tersendiri.

5 dari 8 halaman

Beyonce dan Jay Z

Beyonce dan Jay Z dikenal sebagai pasangan berpengaruh di Hollywood. Sebuah laporan menyebutkan, kekayaan Beyonce dan Jay Z diperkirakan lebih dari US$ 1 miliar.

Wajar, Beyonce dan Jay Z membangun rumah di atas 260 meter persegi di kawasan elit Hollywood. Memiliki anak berusia 4 tahun, Beyonce dan Jay Z memanjakannya dengan ruang mainan yang `serba ada`.

Namun Beyonce dan Jay Z juga tak melupakan hobi mereka. Di salah satu sudut kediaman mewahnya itu, ada tempat bowling yang digunakan Beyonce dan Jay Z melepaskan penat.

6 dari 8 halaman

Kim Kardashian dan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West membeli rumah mewah di Hidden Hills seharga US$ 20 juta atau sekitar Rp 236 miliar. Rumah tersebut sempat direnovasi besar-besara untuk menciptakan ciri khas dan gaya Kim Kardashian dan Kanye West

Kediaman Kim Kardashian dan Kanye West itu memiliki sebuah paviliun besar, delapan kamar tidur, kebun anggur, dan dua kolam renang. Dengan luas 1.486 meter persegi, rumah mewah ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang.

Bahkan, ada jacuzzi, fasilitas spa dan sauna pribadi. Orang-orang di sana menyebut real estate itu `permata Hidden Hills`.

7 dari 8 halaman

Celine Dion

Celine Dion menunjukkan dirinya sebagai diva dengan kediaman mewahnya. Dengan membangun rumah di atas lahan 929 meter persegi kawasan ternama di Florida, Amerika Serikat.

Rumah Celine Dion yang dibelinya dengan suaminya, Rene Angelil pada 2010 silam itu menampilkan surga dunia. Dengan pavilun khusus untuk tamu, serta lapangan tenis pribadi.

Bahkan, di sudut rumahnya juga terdapat ruangan game dan spa pribadi. Lebih menakjubkan, Celine Dion membangun taman rekreasi air yang terdiri dari tiga kolam renang besar yang saling terhubung dengan perosotan.

8 dari 8 halaman

Will Smith dan Jada Pinkett

Rumah mewah Will Smith disebut sebagai istana kecil oleh orang-orang sekitar. Dibangun di Santa Monica, Amerika Serikat, kediaman Will Smith terdiri di atas 2.322 meter persegi.

Rumah mewah Will Smith yang sangat luas itu jadi seperti sebuah wilayah sendiri. Dengan fasilitas yang sangat lengkap, termasuk lapangan basket dan tenis.

Bahkan, Will Smith juga membangun sebuah area khusus untuk golf dan lapangan voli pantai dengan pasir asli. Akibat kediamannya yang super mewah itu, Will Smith sampai dijuluki Pangeran Calabassas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini