Sukses

Raisa Akhirnya Wujudkan Mimpi Masa Kecil

Sukses menjadi penyanyi terkenal membawa Raisa untuk melangkah lebih jauh lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menjadi penyanyi terkenal membawa Raisa untuk melangkah lebih jauh lagi. Kini, dirinya pun didapuk menjadi seorang produser musik.

Tentu saja ini membuat bahagia Raisa. Lantaran menjadi produser adalah mimpinya sejak kecil. 

"Dari kecil mungkin jarang ya anak kecil mau jadi produser, aku sudah mimpikan itu," ujar Raisa, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Butuh Proses

Bagi Raisa, menjadi seorang produser tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh perjuangan dan kerja keras hingga akhirnya bisa terwujud. Bisa mencapai tingkat sekarang, ada tahapannya dan proses panjang.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Produser

"Awalnya pengin jadi penyanyi. Setelah itu biasanya naik menjadi pengin nulis lagu. Lalu jadi executive produser, dan rekaman. Next step nya apa untuk men-challenge ilmu dan belajar segala macam, ya jadi produser," lanjut istri Hamisd Daud.

 

4 dari 5 halaman

Kagumi Produser

Pelantun "Teka Teki" ini mengaku mengagumi profesi produser, karena dia lah orang di balik kesuksesan musikus yang ditanganinya. Hal yang pertama dilihat Raisa pada album seseorang adalah produsernya.

"Aku suka lihat, baca-baca kredit di album orang, oh ini produsernya. Keren ya, hebat ya," jelas Raisa.

 

5 dari 5 halaman

Produseri Diri Sendiri

Untuk mewujudkan mimpi kecilnya itu, Raisa pun mulai merintis menjadi produser untuk dirinya sendiri. Beberapa album, dan lagu miliknya ditanganinya sendiri.

"Mungkin sudah sejak dua tahun terakhir kali ya. Orang enggak tahu kalau aku lagunya nulis sendiri sekaligus excecutive produser. Selama ini baru produseri diri sendiri, belum orang lain," pungkas Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.