Sukses

Dihujat soal Baju, Jennifer Lawrence Marahi Warganet

Gaun hitam seksi yang dikenakan Jennifer Lawrence dikritik banyak pihak.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Hollywood Jennifer Lawrence baru-baru ini terlibat dalam sebuah sesi foto di London untuk film terbarunya, Red Sparrow. Bintang 27 tahun itu mengenakan gaun hitam Versace Pre-Fall 2018 yang malah mengundang kritikan terhadap penampilannya.

Kritikan lebih ditujukan kepada gaun hitam seksi yang dikenakan Jennifer Lawrence saat pemotretan. Padahal, kala itu suhu di London terbilang sangat dingin. Aktor-aktor yang merupakan rekannya di film pun mengenakan busana tebal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Kostum

Beragam komentar miring yang bermunculan pun membuat Jenlaw, sapaan akrabnya, panas. Banyak yang menyebutnya salah kostum atau tak sesuai dengan rekan-rekannya. Seperti disampaikan Eonline.com, Rabu (21/2/2018), setelah dikritik, Jennifer Lawrence langsung menyampaikan kegelisahannya melalui sebuah unggahan di Facebook.

"Wow, aku tidak tahu harus dimulai dari mana kontroversi 'Jennifer Lawrence memakai gaun terbuka di musim dingin' ini. Ini bukan cuma menggelikan tapi aku juga sangat tersinggung," tulis Jennifer Lawrence di Facebook, Rabu.

3 dari 4 halaman

Selama 5 Menit

Lebih jauh, Jennifer Lawrence juga tak sependapat dengan komentar-komentar negatif mengenai gaun yang dikenakannya. "Gaun Versace ini sangat cantik, jadi apa kalian pikir aku akan menutupi gaun sebagus ini dengan mantel dan syal?" ia melanjutkan.

Mengenai cibiran terhadap busana terbukanya di tengah udara dingin saat pemotretan, Jenlaw pun memiliki penjelasan sendiri. "Aku berada di luar selama lima menit. Aku mau saja berdiri di atas salju dengan gaun itu karena aku menyukai mode dan itu adalah pilihanku," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Terus Terang

Jennifer Lawrence yang jarang mengunggah di media sosial, memang dikenal karena keterusterangannya. Ia pun melanjutkan unggahannya dengan mengatakannya, "Ini seksis, ini konyol, ini bukan feminisme. Terlalu bereaksi terhadap segala sesuatu yang dikatakan atau dilakukan seseorang, menimbulkan kontroversi mengenai hal-hal buruk yang tidak masuk akal seperti yang saya pilih untuk dikenakan atau tidak harus dikenakan, tidak membuat kita maju."

"Ini menciptakan gangguan konyol dari permasalahan nyata. Cari pegangan lah kalian semua. Segala sesuatu yang kalian lihat mengenai apa yang aku pakai adalah pilihanku. Dan jika aku ingin kedinginan, ITU PILIHANKU JUGA!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini