Sukses

Ibu Mertua Raffi Ahmad Nikah Lagi, Inikah Sosok Suaminya?

Liputan6.com, Jakarta Kabar heboh kembali menyeruak dunia hiburan Tanah Air. Kali ini kabar datang dari keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Ini bermula dari celoteh Nikita Mirzani dan admin akun Instagram gosip @lambe_turah di live Instagram beberapa waktu lalu, yang kembali diunggah di situs berbagi video.

Keduanya menyebut bahwa ibunda salah satu artis kembali menikah pada Desember 2017 silam di Los Angeles. Admin itu pun membisikkan pada Nikita kalau orang yang dimaksud adalah ibunda Nagita Slavina, alias mertua Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadir di Ultah Nagita dan Raffi?

Ulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, dirayakan oleh keluarga Nagita ditambah dengan Syahnaz Sadiqah. Di sana juga terlihat sosok pria yang berdiri di samping Rieta Amilia.

Pria itu mengenakan kemeja coklat, dan kacamata. Dia ikut bergembira bersama keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. 

 

3 dari 5 halaman

Cium Tangan

Sebagai ibu, Rieta Amilia pun memberikan kado pada anak perempuannya. Melihat isinya, istri Raffi Ahmad pun senang.

Nagita Slavina langsung mencium pipi ibundanya, dan tak lupa untuk mencium tangan pria berbaju cokelat tersebut.

 

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Berbagi?

Sayangnya, Rieta Amilia enggan membagikan cerita kehidupan pribadinya di akun Instagramnya. Tak ada satu pun unggahan dirinya bersama suami barunya tersebut.

Bahkan, tak ada foto saat mereka menikah di Los Angeles, Amerika. Rieta justru banyak mengunggah foto dengan Gavriel, anak angkatnya.

 

5 dari 5 halaman

Jalani Banyak Bisnis

Menjadi selebritas di era 1980-an, nama Rieta Amilia justru semakin berkibar setelah memiliki rumah produksi Frame Ritz. 

Dan belum lama ini, Rieta Amilia kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini ibunda Nagita Slavina tersebut memilih untuk membuka hotel mewah di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.