Sukses

Pose Malu-Malu Pevita Pearce Jadi Gadis Korea

Pevita Pearce terbang langsung ke Negeri Ginseng untuk menjajal dandanan ala wanita Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Dandanan wanita Korea Selatan belakangan tengah digandrungi oleh kaum hawa di Tanah Air. Termasuk di kalangan selebritas, seperti halnya Pevita Pearce.

Tak tanggung-tanggung, Pevita Pearce bahkan terbang langsung ke Korea Selatan. Di Negeri Ginseng, bintang film Tenggelamnya Kapal van Der Wijck itu menjajal langsung dandanan wanita asli Korea.

Pevita Pearce terlihat mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan bernuansa pink dan biru muda. Rambut panjangnya dikepang, bibirnya dibubuhi lipstick berwarna merah merona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malu-Malu

Di foto-foto saat mengenakan hanbok, Pevita Pearce memperlihatkan ekspresi wajah malu-malu seperti gadis Korea. Apalagi saat dirinya berpose mengintip dari balik tembok.

"Annyeonghaseyo (halo)," tulis Pevita di keterangan foto dengan bahasa Korea.

 

3 dari 5 halaman

Drama Korea

Meski berwajah bule, Pevita Pearce sangat cantik mengenakan hanbok. Bahkan tidak sedikit orang yang menilai Pevita cocok bermain drama atau film Korea.

"Cocok bgt jadi orng korea!!! Sukakkkkkk @pevpearce," ujar @zainatysa.

"Udah cocok main drama korea hihi," sahut @jerichogaza.

 

4 dari 5 halaman

Gembok Cinta

Selama di Korea Selatan, Pevita Pearce mengunjungi beberapa tempat menarik yang sering disambangi wisatawan. Salah satunya yakni Namsan Tower.

Di sana, Pevita Pearce menyematkan gembok cinta dan menuliskan sesuatu di gembok tersebut. "Aku akan menulis namamu," tulisnya di keterangan.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan Keenan Pearce

Sementara itu, Pevita Pearce tengah berbahagia karena sang kakak, Keenan Pearce, menikah dengan Gianni Fajri. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Bandung, Jawa Barat, 14 Januari 2018 lalu.

Dalam sebuah foto, aktris film 5 Cm itu tampak memeluk Gianni Fajri dengan ekspresi penuh haru. "Aku mencintai dia. Terima kasih karena telah melukiskan senyum di wajahnya Keen setiap hari," tulis Pevita Pearce sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini