Sukses

Istri Abdee Slank Tak Mau Diceraikan?

Istri Abdee Slank selalu hadir di setiap sidang cerai mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Abdee Slank melayangkan permohonan talak cerai kepada istrinya, Anisa Desy Farida. Permohonan talak itu didaftarkan Abdee Slank ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 5 Oktober 2017 lalu.

Istri Abdee Slank pun sudah beberapa kali mengikuti persidangan. Hal itu diungkapkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih.

Menurutnya, perkara sidang istri Abdee Slank sudah memasuki agenda duplik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak Oktober 2017

"Abdee Negara sudah terdaftar permohonan cerai pada tanggal 5 Oktober 2017, perkara ini sudah masuk dari Oktober, sudah berjalan dan prosesnya sudah masuk ke agenda duplik," ujar Jarkasih.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Dicerai?

Kabarnya, upaya cerai yang ditempuh Abdee Slank tak diterima oleh sang istri. Hal itu bisa dilihat dari kehadiran Anita Desy Farida di setiap sidang cerainya dengan Abdee Slank.

"Kalau itu (pertahankan rumah tangga) sih kami tidak tahu. Cuma yang jelas, beliau (istri Abdee Slank) selalu hadir setiap persidangan," kata Jarkasih.

4 dari 4 halaman

Diwakili Pengacara

"Tetapi saudara Abdee hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja, Taufik Mahmud, SH. Agenda sidang selanjutnya pada 26 Februari mendatang," ujar Jarkasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.