Sukses

Roby Geisha Tertimpa Masalah, Apa Kabar Momo?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya kini berada di ujung tanduk. Tepat di Hari Valentine, 14 Februari 2018, Roby mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Agenda sidang perdananya sendiri sudah ditetapkan, yakni pada 12 Maret 2018 mendatang. Namun belum diketahui apa penyebab Roby Geisha ingin berpisah dari wanita yang baru dua tahun menjadi istrinya itu.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya resmi menikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat, pada 28 Oktober 2015. Tak lama kemudian, tepatnya pada November 2015, Roby ditangkap polisi atas kasus narkoba untuk kedua kalinya.

Usai manggung, Roby Geisha diciduk polisi dan kedapatan membawa 1,5 gram ganja. Roby pun dijatuhi vonis enam bulan penjara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kabar Geisha

Terlepas dari kabar rumah tangga Roby, Geisha sendiri sudah jarang tampil di layar kaca maupun acara off air. Terutama setelah sang vokalis, Momo, resmi dinikahi pengusaha Nicola Reza Samudra.

3 dari 5 halaman

Makin Bahagia

Berbeda dengan Roby yang tengah kalut, Momo Geisha justru kini tampaknya semakin bahagia. Intip saja Instagram pribadinya yang lebih banyak diisi dengan foto-foto liburannya.

 

4 dari 5 halaman

Liburan

Saat ini pun Momo Geisha diketahui tengah berlibur ke Bali bersama keluarganya. "Jangan lupa dinner ya hey kalian," tulis Momo saat mengunggah fotonya di salah satu restoran di Jimbaran, Bali.

 

5 dari 5 halaman

Bertemu Sam Smith

Belum lama ini Momo Geisha juga mendapat kesempatan untuk bertemu langsung dengan Sam Smith. Kala itu Momo dan sang suami pergi berlibur ke Australia.

"Our selfie boomerang. Kapanlagi boomerang an sm babang Sam #momogeisha#2018," tulis Momo Geisha memperlihatkan kebersamaanya dengan Sam Smith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.