Sukses

Kabar Meninggalnya Pupu Purnama Tarik Simpati Warganet

Liputan6.com, Jakarta Pupu Purnama pemeran bayi dalam film Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati meninggal dunia tepat saat film ini baru tayang selama empat hari di bioskop. Informasi mengenai meninggalnya Pupu Purnama pertama kali dikabarkan lewat akun media sosial Instagram resmi film Bayi Gaib.

Kabar meninggalnya Pupu Purnama ini langsung mendapatkan banyak perhatian dari warganet, terlebih lagi para penonton film tersebut. Para warganet pun ramai mengirim komentar di Instagram resmi film Bayi Gaib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duka Warganet

"Turut Berduka Cita atas meninggalnya om Pupu Purnama,dan keluarga yang dutinggalkan diberi ketabahan Selamat Jalan Om Pupu Purnama" tulis akun @asdiwakwaw.

"Belum nonton udah sedih. Ini film horor atau drama.buat nangis duluan," tulis akun @nura_zahrra_97.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun semoga ditempatkan ditempat terbaik disana amiin ya Rabb @filmbayigaib" tulis akun @sitinorkhalisasn.

 

3 dari 5 halaman

Karya Terakhir

Namun ada pula netizen yang masih mendukung karya terakhir Pupu Purnama ini. Beberapa warganet berpendapat, karya terakhirnya ini harus diberikan apresiasi dan disaksikan.

"Harus nonton .. Harus di kasih apresiasi... Harus menghargai karya... Yukkkkkk ke bioskop @dellapriyanti," tulis akun @loudryclaracindy.

"Ya Allah.. Karyanya masih ada dan bisa di saksikan di bioskop2, jadi mau nonton karya terakhirnya," tulis akun @fadil_1999.

 

4 dari 5 halaman

Kabar Meninggal

Seperti diberitakan sebelumnya, Pupu Purnama meninggal dunia di usia 38 tahun.

"Keluarga besar #DeeCompany & #MDPictures turut berduka cita atas meninggalnya Pupu Purnama, pemeran bayi dalam film ‘Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati’," tulis akun Instagram yang mengabarkan Pupu Purnama.

"Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tambah akun @filmbayigaib.

 

5 dari 5 halaman

Film Bayi Gaib

Pupu Purnama ikut berakting bersama Rianti Cartwright dan Ashraf Sinclair dalam film ini. Penampilannya berhasil membuat bulu kuduk para penonton berdiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini