Sukses

Sedang Tidur, Irwansyah Tetap Mesra pada Zaskia Sungkar

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, tak pudar meski keduanya hingga kini belum juga dikaruniai seorang anak. Tak hanya sekali pasangan selebritas ini menunjukkannya di Instagram masing-masing.

Seperti yang baru saja diunggah Zaskia Sungkar. Tangan Irwansyah memegang erat sang istri padahal dirinya tengah tertidur.

Dan Zaskia Sungkar pun mengakui ini bukan kali pertama, sang suami, Irwansyah memperlakukan hal manis seperti itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Hati

Zaskia Sungkar pun menuliskan kata-kata yang tak biasa sebagai keterangan foto tersebut.

"Jarang2 aku yg nulis kata2 dari hati biasanya paling gengsi apalagi di medsos seringnya caption pake emoji hati item kyknya udh cukup .. Ini Kebiasaan @irwansyah_15 sebelum tdr , dimobil , dipesawat .sampe pegel atau ketiduran baru dilepas," jelasnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Belum Sempurna

Meski kerap memperlihatkan kemesraan, Zaskia Sungkar menganggap rumah tangganya dengan Irwansyah belum sempurna.

"Kami jauh dari kata sempurna .. tapi cinta dan kebiasaan apa2 dikerjain bersama itu yg selalu buat kita kuat untuk bersama dan saling membutuhkan," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Doa Zaskia

Zaskia Sungkar pun berharap hubungannya dengan Irwansyah bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Smoga bisa terus gini sampai keriput sampai akhirat😢jauh dari kekhilafan , saling balas dendam , jadikan kami orang yg pemaaf dan dijauhkan dari godaan syetan Aamin Aamin YRA," tulis kakak kandung Sheeran Sungkar ini.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Jadi Istri Shalihah

Zaskia Sungkar pun memanjatkan doa untuk suami tercintanya. "Semoga kamu terus istiqomah dan aku bisa ikut jadi istri yg solehah Aamin," pungkas Zaskia Sungkar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.