Sukses

Singgung Pasangan Belum Halal, Indadari Sindir Caisar?

Caisar sempat memperlihatkan kemesraannya dengan kekasihnya, Almaratu Jannah.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Caisar tampaknya tak ingin lama-lama menyendiri. Beberapa bulan berselang setelah perceraiannya, Caisar kabarnya sudah menemukan pengganti Indadari.

Wanita yang disebut-sebut adalah kekasih Caisar itu diketahui bernama Almaratu Jannah. Dan yang mengejutkannya lagi, Almaratu ternyata adalah mantan asisten Indadari.

Hal itu diketahui dari unggahan salah satu akun Instagram bisnis milik mantan istri Caisar, Indadari. "Assalamualaikum by_indadarilovers. Terhitung tanggal 16 Februari 2018 admin (Almaratu Intan)sudah tidak lagi menjadi bagian dari @by_indadari," tulis akun tersebut seperti dalam foto yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Kamis (22/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mesra di Media Sosial

Caisar juga sempat memperlihatkan kemesraannya dengan Almaratu ke Facebook pribadinya belum lama ini. Dalam sebuah foto, Caisar dan Almaratu terlihat lengket.

"Apa sich sayang lihat lihat, emang nya aku cangkir," tulis Caisar di keterangan foto. Namun kini foto tersebut sudah dihapus dari akun Facebook pria berusia 28 tahun itu.

 

3 dari 5 halaman

Belum Halal

Kamis (22/2/2018), Indadari mengunggah status di Instagram Stories-nya. Di statusnya, Indadari menyinggung pasangan yang belum halal untuk tidak mengumbar maksiat.

"Jangan mengumbar maksiat di media social.Kalo belum halal, jangan mau di ajak mengumbar kemaksiatan," tulisnya. Sayangnya, status tersebut kini telah menghilang dari akun Indadari.

 

4 dari 5 halaman

Nasihat atau Sindiran?

Namun, status yang ditulis Indadari itu ternyata sudah viral di dunia maya setelah diunggah kembali oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Beberapa orang menganggap status tersebut ditujukan kepada Caisar.

"Katanya tauu agama, kok doyan nya nyindir sihh," ujar @rahmaariyana28.

Tapi ada juga yang menilai Indadari hanya bermaksud menyampaikan nasihat kepada publik. "jangan sllu negative thingking, siapa tau itu nasihat, kata2 itu baik sih klo menurut aku, bukan sindiran .. jadi ada maknanya buat org banyak.." sahut @des.ty.na.tion.

 

5 dari 5 halaman

Dijodohkan

Banyak warganet yang menghujat kedekatan Caisar dengan Almaratu. Merasa dipojokkan, kekasih Caisar ini pun buka suara.

Kekasih Caisar menjelaskan bahwa dirinya tak merebut suami orang, seperti yang selama ini diumbar banyak orang di media sosial.

"Assalamualaikum saya hanya mau clearin aja.. klo saya tidak pernah merebut laki org, sperti yg kalian bilang, ini bukti chat caisar dan ummi indadari Beliau sendiri yang menjodohkan saya dengan caisar.Semoga perkataan kalian menjadi ladang pahala untuk saya terimaksihAamiin," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini