Sukses

Naysilla Mirdad Bagikan Foto Bareng Bintang Orang Ketiga

Naysilla Mirdad mengetahui jika perannya di sinetron Orang Ketiga bikin penonton geregetan.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Orang Ketiga yang baru tayang sebulan di SCTV makin digemari saja oleh para penonton. Meski mendapat jam tayang cukup malam, sinetron Orang Ketiga tetap sukses menyedot perhatian.

Terbukti, Orang Ketiga mendapat raihan rating yang tinggi, bahkan sampai memuncaki data rating sebagai acara paling banyak ditonton saat ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tokoh Menderita

Telah memasuki episode ke-62 pada tayangan Kamis (22/2/2018) tadi malam, kemelut cinta antara enam karakter utama Orang Ketiga dinilai berhasil mengaduk emosi penonton. Khususnya untuk kisah cinta segi tiga yang melibatkan tokoh Afifah, Aris, dan Yuni.

Naysilla Mirdad, pemeran Afifah, sepertinya menyadari reaksi penonton yang dibuat begitu geregetan dengan kisah tokohnya yang menderita karena perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Aris (Rionaldo Stokhorst).

 

3 dari 5 halaman

Simpati

Banyak yang bersimpati pada tokoh Afifah. Namun tak sedikit pula yang kesal karena karakter Afifah yang diceritakan terlalu polos. Tak heran, penonton pun terbelah jadi dua kubu. Antara yang mendukungnya dan yang lain malah meminta Aris bersatu saja dengan Yuni (Marshanda).

Lewat akun Instagramnya, baru-baru ini Naysilla mengunggah fotonya bersama Rionaldo dan Marshanda. Naysilla sendiri terhitung jarang memposting foto atau video untuk mempromosikan Orang Ketiga. Menariknya, kali ini foto yang dibagikannya terlihat sangat artistik. Naysilla bahkan meminta penggemar untuk memberikan caption atau keterangan pada fotonya tersebut.

“Please make a caption for this photo #orangketiga” tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Banjiri Komentar

Sontak, para pengikut Instagram Naysilla pun langsung membanjiri foto itu dengan beragam komentar menarik. Tak hanya penggemar, artis muda Aurelie Moeremans ternyata tak ketinggalan ikut meninggalkan komentarnya.

“Senangnya dalam hati,” ujar bintang film laris itu sambil menyertakan emoticon simbol musik.

 

5 dari 5 halaman

Madu Tiga

Komentar kocak Aurelie ini sepertinya menyomot lirik lagu "Madu Tiga" yang pernah dinyanyikan Ahmad Dhani. Sejumlah penggemar Naysilla pun menyetujui komentar Aurelie tersebut dengan memberikan tanda love.

Banyak dari mereka yang kemudian menambahkan dengan menuliskan lirik lengkapnya, bahkan juga menggantinya dengan komentar tak kalah lucu. “Kalau beristri duaa .. hihi #korbansinetron,” tulis akun sriesther1994 yang lalu ditimpali akun yuni_v3 “Kalo fifah merajuk balik ke rumah Yuni,”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.