Sukses

Dua Lipa Dicium Komedian Inggris Usai Brit Awards

Dua Lipa dan Jack Whitehall benar-benar lengket di sebuah pesta.

Liputan6.com, London - Kemenangan Dua Lipa di Brit Awards 2018 dilanjutkan dengan momen yang sangat istimewa. Penyanyi 22 tahun itu menjalin keakraban dengan komedian Inggris Jack Whitehall di sebuah pesta eksklusif.

Seperti dikabarkan Mirror, Kamis (22/2/2018), seorang sumber yang mengikuti pesta tersebut menyampaikan bahwa Dua Lipa dan Jack Whitehall benar-benar lengket. Keduanya bahkan tampak berpegangan tangan, seperti terlihat dalam foto yang beredar di The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendaratkan Ciuman

Disampaikan juga bahwa Dua Lipa dan Jack berbincang dengan sangat akrab sampai Jack mendaratkan ciuman ke wajah Dua Lipa. Seorang tamu di pesta besutan Warner itu mengatakan kepada pewarta bahwa ada kedekatan khusus di antara keduanya.

"Jack menyeringai dari telinga ke telinga saat mereka mengobrol bersama dan Dua jelas menyukai perhatian itu. Dia (Dua Lipa) tidak bisa berhenti cekikikan saat Jack meletakkan kepalanya di leher dia untuk memberinya ciuman nakal," lanjut orang dalam itu.

3 dari 4 halaman

Menarik Perhatian

Jack Whitehall baru saja berpisah dengan kekasihnya, Gemma Chan, setelah enam tahun pacaran. Menurut seorang sumber, komedian yang juga aktor itu bukanlah satu-satunya pria yang menarik perhatian Dua Lipa. Calvin Harris disebut sebagai pria yang juga terlihat lengket dengan Dua Lipa.

4 dari 4 halaman

Dua Penghargaan

Pesta yang digelar tepat setelah Brit Awards 2018 di O2 Arena London itu turut dihadiri juga oleh Rita Ora, Calvin Harris, dan Holly Willoughy. Dua Lipa memenangi dua penghargaan di ajang tersebut, yaitu kategori British Breakthrough Act dan British Female Solo Artist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.