Sukses

Stereocase Sorot Pedihnya Memendam Perasaan

Perihnya memendam perasaan dijabarkan oleh Stereocase melalui sebuah karya musik mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Memendam perasaan terhadap seseorang sangatlah tidak menyenangkan. Perasaan itulah yang agaknya sedang dicoba untuk dijabarkan oleh Sterocase melalui musik dalam single terbarunya yang berjudul ''Kau Selalu Ada". Lagu ini terdapat pada album kedua mereka yang berjudul Colors

Lewat lagu bernuansa musik disko, Stereocase berhasil menggambarkannya dengan baik tanpa terasa terlalu didramatisir. Liriknya pun mereka dapat dari curahan hati teman-teman dekat mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan yang Beda

"Iya kebetulan banyak teman-teman kita yang sering cerita kalau mereka itu kayaknya ada perasaan yang beda saja kalau lihat orang ini, entah karena di kelas yang sama di gym, atau customer regular yang selalu datang tiap hari. Bahkan mungkin karena di pekerjaan yang sama yang mengharuskan mereka sering bertemu," jelas sang vokalis, Fadli sebagai penulis lagu.

"Namun yang lucunya, mereka nggak pernah berani untuk berbuat lebih atau ya mungkin sekadar memulai obrolan yang lebih personal," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Daripada Menyesal

"Kalau dulu itu, kayaknya sering banget kita denger ‘masa cewek duluan yang deketin?’ Kayaknya kalau sekarang itu sudah nggak relate lagi ya. Kalau memang ada rasa ya ungkapin saja, daripada nyesal nantinya kan jadi secret admirer terus," tambah sang drummer, Iqif.

4 dari 4 halaman

Dua Album

Terbentuk di Jakarta pada 2008, Stereocase merupakan band yang beranggotakan Fadli Rezasyah (Vokal) dan Iqif (drum, synth). Mereka telah merilis dua album, yakni Bicara (2011) dan Colors (2017).

Stereocase juga sempat main di Akustik Plus Liputan6.com. Cek aksinya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.