Sukses

Roby Geisha Sudah 2 Bulan Pisah Rumah dengan Istri

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya sudah pisah rumah sejak awal 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya tengah di ujung tanduk. Roby Geisha melayangkan permohonan talak cerai terhadap Cinta Ratu Nansya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sedang cerai keduanya akan digelar pada 12 Maret 2018 mendatang. Namun, hingga kini Cinta Ratu Nansya mengaku belum menerima surat gugatan cerai dari pengadilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Terima Panggilan

"Tolong disampaikan ke Roby, sampai sekarang surat gugatannya belum diterima di saya. Karena yang saya tahu, nomor alamat rumahnya salah. Saya enggak tahu dia sengaja atau tidak, tapi masa dia enggak tahu nomor rumahnya sendiri?" kata Cinta Ratu Nansya kepada Liputan6.com, Jumat (23/2/2018).

3 dari 4 halaman

Kabur

Cinta Ratu Nansya juga mengaku dirinya sudah pisah rumah dengan Roby Geisha. Penyanyi 28 tahun itu menyebutkan Roby Geisha yang memilih kabur dari rumah.

"Iya (pisah rumah). Orang dia yang kabur. Kalau saya sih enggak ke mana-mana, saya di rumah saja," ucap Cinta Ratu Nansya.

4 dari 4 halaman

Tinggal Sendiri

Kejadian itu terjadi pada awal Januari 2018. Selama dua bulan, Cinta Ratu Nansya mengaku hanya tinggal sendiri di rumahnya.

"Sudah dua bulan enggak ada (Roby)," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.