Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Vino Akhirnya Tahu Perasaan Laras

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Rani (Windy Wulandari) kaget ada yang membayarkan utang Laras (Natasha Wilona) sebesar 20 ribu dollar. Rani tahu orang itu adalah Marco (Adam Jordan). Rani tak habis pikir, mengapa Marco mau mengurusi masalah Laras. Rani jadi curiga Laras bekerja sama dengan Marco untuk menghancurkan keluarga Adijaya.

Laras bersikeras, tak tahu menahu kenapa Marco mau membantunya. Laras hanya berpikir Marco mau menolong karena ia sudah menyelesaikan syuting iklan produk perusahaannya. Laras juga menegaskan pada Rani, kalau cintanya pada Vino (Verrell Bramasta) akan ia pertahankan selamanya.

Bagaimana reaksi Vino mendengar Laras akhirnya mengakui perasaannya? Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Jumat, 23 Februari 2018 malam ini.

Dara (Ersya Aurelia) sedang menenangkan diri. Leon (Bryan Domani) mendadak muncul dari belakang sengaja dari pintu balkon. Leon berniat mau mengagetkan dengan meledek Dara dari balik kaca. Tapi Dara jadi benaran kaget. Leon menertawakannya. Leon menyuruh Dara tidak usah kaget. Meski dijodohkan, bukan berarti mereka besok langsung menikah. Dara jadi gregetan pada Leon yang berharap mereka dijodohkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sonya (Gabriella Larasati) dibukakan pintu oleh Reza (Riza Syah). Tapi Sonya malah ditanya temannya kalau punya supir baru. Sudah muda, cakep pula. Reza hanya mengangguk santun. Sonya menyuruh temannya tidak kepo. Sonya mulai posesif lagi ke Reza. Temannya sudah pergi, Sonya minta Reza untuk tidak senyum-senyum seperti itu.

Reza yang sedang menyetir, kebingungan. Sonya jadi terus merajuk. Reza tidak mengerti. Dia pikir salah menyetir. Sonya bilang kalau Reza bikin kesal. Sonya tak suka pada sikap Reza yang suka tebar pesona sama cewek-cewek dan itu bikin dia kesal. Sonya tak mau Reza ikut-ikutan Leon yang jadi playboy. Reza jadi bingung sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Lastri, Ujang dan Samsul senang sekali karena Laras sudah kembali. Samsul nampak khawatir. Bahkan Lastri mengungkapkan kalau ia sampai minta Vino menyusul ke sana. Laras kaget. Dalam hati, Laras memikirkan Vino. Laras bingung, kenapa ia tidak melihatnya.

Vino sudah bahagia sekali. Sekarang Vino tidak akan cemburu. Vino tak peduli kalau Laras mau dekat sama siapapun dan cowok manapun. Vino sudah tahu di hati Laras hanya ada Vino, Alvino Adijaya. Di saat bersamaan, Vino malah melihat Revan (Aditya Zoni) dan Laras. Vino langsung serius memperhatikan.

Apakah Vino benar-benar sudah berhenti mencurigai hubungan Laras dan Revan? Atau ia justru masih akan cemburu buta? Dan bagaimana lanjutan kisah Leon dan Dara yang kini malah dijodohkan keluarga mereka? Saksikan keseruannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tayangan malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini