Sukses

Unggah Foto Ini, Billy Syahputra Menikah dalam Waktu Dekat?

Setelah satu foto diunggah, warganet ramai mendoakan hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria lancar sampai pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Billy Syahputra dan kekasihnya, Hilda Vitria, terlihat semakin kuat. Billy Syahputra memang selalu terlihat memberikan dukungan kepada kekasihnya pada kondisi apa pun.

Baru-baru ini, Billy Syahputra mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dengan kekasihnya yang terlihat mesra. Dalam fotonya, Billy Syahputra terlihat menggenggam tangan Hilda Vitria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Instagram

Dalam foto juga terlihat Hilda tersenyum membalas genggaman itu. Billy Syahputra juga menambahkan keterangan di bawah foto yang ia unggah, "Alhamdullilah ...," tulisnya dengan tambahan beberapa emoji.

 

3 dari 5 halaman

Didoakan Warganet

Banyak yang menganggap unggahan Billy Syahputra tersebut sebagai ungkapan syukurnya karena akan segera menikah dengan kekasihnya dalam waktu dekat. Setelah foto itu diunggah, warganet pun ramai mengomentari serta mendoakan Billy Syahputra dan Hilda Vitria agar lancar sampai ke pernikahan.

"Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah,warahmah," tulis akun @adhysm.

"Alhamdulillh bang billy klo udah mau mnuju kplaminan smga dlancarkan semua urusan mnju prnikahanny klo bisa bang billy nikahny sebelum mantan2x bang billy hahahaha," tulis akun @adinda_sitifatimah1615.

"Bahagia terus abang apapun itu semoga di lancarkan," tulis akun @viviagestiani95.

 

4 dari 5 halaman

Mendukung

Sebelumnya, Billy Syahputra secara terang-terangan mendukung proses pembatalan pernikahan Hilda Vitria dengan suaminya, Kriss Hatta. Billy Syahputra yakin betul Hilda ada di posisi yang benar.

Untuk itu, Billy Syahputra turut menghadiri sidang pembatalan pernikahan Hilda dan Kriss Hatta di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/2/2018), untuk mendukung Hilda.

 

5 dari 5 halaman

Kasus

Seperti yang sudah diketahui, kisruh antara Kriss Hatta dengan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan, belum menemui titik terang. Saat rencana pernikahannya dengan Billy Syahputra sedang santer terdengar, Hilda Vitria Khan justru dikabarkan telah mengajukan gugatan pembatalan nikah pada 3 Januari 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini