Sukses

Sinopsis Anak Langit: Serunya Pra-Touring 3 Geng Motor

Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Andra (Caesar Hito) kaget diberitahu Kei (Cemal Farukh) soal hubungannya yang sudah berakhir dengan Emon (Raya Kitty). Di kesempatan sama, Andra juga terkejut mendapat telpon dari Wibowo (Ari Wibowo). Wibowo mengabarkan soal semua klien mereka yang tiba-tiba membatalkan kerja sama. Andra curiga Erland (Mischa Chandrawinata) ada di balik semua ini.

Sementara itu, semua berkumpul di base camp Rainbow. Base camp kini bahkan sudah dipenuhi juga oleh geng Thunder dan Alastor yang ternyata benar-benar ingin mengikuti pra touring bersama. Namun, suasana malah memanas karena aksi saling sindir.

Akankah keributan bakal terjadi antara mereka sebelum touring jalan? Dan apa sebenarnya maksud Erland mendekati Milka (Nasya Marcella) setelah gagal mendapatkan hati Vika (Ranty Maria)? Berikut bocoran sinopsis Anak Langit yang akan tayang Jumat, 23 Februari 2018 malam ini.

Di base camp, Gerry (Gerald Yohanes) tengah menjelaskan maksud pra touring untuk membuat semacam simulasi bagi yang belum pernah touring. Terutama cewek-cewek yang pastinya belum mengerti soal touring. Gerry memberitahu mereka, apa yang mau dilakukan dan apa saja kegiatan di tempat touring nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Selesai berdoa, Kibo baru tersadar kalau Jay (Angga Putra) tak kelihatan selama acara. Kibo lalu menanyakan ke Roni yang ada di dekatnya soal Jay. Tapi Roni tidak tahu. Yang lain jadi ikut bertanya-tanya.

Finny (Angela Gilsha) sedang di kamarnya, memikirkan cara mencegah Hiro (Stefan William) dan Milka dekat-dekatan di acara pra touring nanti. Finny lalu kepikiran untuk telpon Sasya (Hana Saraswati). Finny cerita soal acara pra touring. Sasya antusias mendengar ada pra touring. Apalagi tahu kalau Alastor dan Thunder juga ikut.

Di jalanan, Gerry kembali memimpin pra touring. Di belakangnya, ada Kei yang diikuti iring-iringan anak-anak Rainbow, lalu disusul cewek-cewek yang dipimpin Emon. Di belakangnya, motor Hiro berada dekat motor Milka dan motor Andra dekat Tari (Marcella Daryanani). Motor Rimba (Dylan Carr) juga berdekatan dengan motor Vika.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sementara itu, Yulitta tampak cemas memikirkan keselamatan dan keamanan Milka karena tahu ada Erland yang pernah menculik dan mencelakan Milka. Yulita lalu menelpon Milka dan menanyakan keberadaan Milka. Milka bilang kalau dia sudah sampai di tempat acara. Milka juga bilang kalau di sana ada Rimba.

Akankah kecemasan Yulitta akan terjadi? Benarkah Erland memiliki niat jahat pada Milka? Lantas, seperti apa keseruan pra touring tiga geng motor tersebut? Jangan lewatkan keseruan lengkapnya di Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.