Sukses

Lindsay Lohan Dikabarkan Masuk Islam, Ini Beragam Komentar Warganet

Muncul dengan memakai kerudung di London Fashion Week 2018, Lindsay Lohan disebut-sebut telah masuk Islam.

Liputan6.com, Jakarta Selama beberapa tahun ini, Lindsay Lohan akhirnya dikenal sebagai artis bermasalah. Sedikitnya sudah menjalani enam kali rehabilitasi, sekitar 2010 hingga 2013 silam, diwartakan E! Ia juga menghadapi masa hukuman percobaan atas hukumannya dalam kasus pencurian kalung pada 2011.

Lindsay Lohan menghabiskan sebagian masa rehabilitasinya di Yayasan Betty Ford yang berada di Rancho Mirage, California, kemudian dipindahkan ke fasilitas lain di kota pantai Malibu.

Kini, Lindsay Lohan mengaku ingin memperbaiki hidupnya, meninggalkan masa lalunya yang kelam. Lindsay Lohan yang senang mendapatkan ilmu baru, mulai mempelajari Islam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sering Pakai Kerudung

Dalam beberapa acara, Lindsay Lohan mulai memakai kerudung. Salah satunya, ketika menghadiri acara London Fashion Week 2018, baru-baru ini, Lindsay Lohan menghebohkan dengan kerudungnya.

Dengan wajahnya yang ceria, Lindsay Lohan menyapa orang-orang yang hadir. Beberapa dari mereka tampak terkejut melihat penampilan Lindsay Lohan.

3 dari 5 halaman

Dikabarkan Masuk Islam

Akibatnya, Lindsay Lohan dikabarkan telah memeluk agama Islam. Apalagi, di stasiun televisi Arab Saudi, Swar Shoaib, Lindsay Lohan mengaku tengah mendalami Islam.

Di awancara itu, Lindsay Lohan menyebutkan, dirinya tak hanya membaca Alquran, tapi mulai mengikuti puasa. Tak hanya mencoba puasa, Lindsay Lohan juga rajin mendengarkan lantunan ayat suci Alquran.

4 dari 5 halaman

Ujaran Kebencian

Melihat perubahan dalam diri Lindsay Lohan, beberapa orang yang mengaku sebagai penggemar sang artis memenuhi kolom Instagram dengan ujaran kebencian. Mereka mengaku tak menyukai keputusan Lindsay Lohan.

"Aku sangat suka kepadamu. Aku penggemar bertamu. Mendenegar keputusanmu itu, aku sangat kecewa," tulis akun dengan nama Tian di Instagram Lindsay Lohan, Jumat (23/2/2018).

5 dari 5 halaman

Dapat Dukungan

Namun ada juga yang memberikan dukungan kepada Lindsay Lohan. Beberapa dari mereka mengatakan, itu adalah perjalanan hidup Lindsay Lohan yang memang harus dilalui.

Pengguna mndxy menuliskan, "kami senang mendengar kau ingin mengubah dirimu menjadi lebih baik lagi. Biar saja, dirimu sebagai pecandu dan mengalami depresi hanya masa lalu. Kini, kau menjadi orang yang lebih baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.