Sukses

Sukses Jadi Produser, Goldwin Pilih Jadi Penyanyi

Goldwin dikenal sebagai penulis lagu berjudul "Sepanjang Hidupku".

Liputan6.com, Jakarta Musikus Goldwin dikenal sebagai penulis lagu berjudul "Sepanjang Hidupku". Lagu ini dibawakan oleh jawara The Voice Indonesia, Mario G Klau. Sebelumnya, lagu tersebut sebelumnya dinyanyikan oleh group c. Kini, penyanyi bernama lengkap Goldwin Yustantio melebarkan karirnya dengan menjadi penyanyi.

Sukses sebagai pencipta lagu dan juga produser menjadi modal kuat Goldwin terjun sebagai penyanyi. Pada 2018, Goldwin menawarkan hasil karyanya dengan mengeluarkan lagu berjudul "Tergila-gila Karenamu".

Baru beberapa hari diputar di radio, kini lagu tersebut menjadi hits. Goldwin pun mengaku bersyukur karena musiknya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Bersyukur lagu saya sudah diterima oleh pendengar musik. Semoga ini langkah baik, sehingga lagu yang saya bawakan dapat diterima oleh masyarakat," kata Goldwin dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihannya

 

Goldwin menjelasan alasanya memilih mengeluti dunia tarik suara. Menurutnya dunia seni adalah dunia pilihannya, sehingga apa yang dipilihnya sebagai penyanyi menjadi bagian jalan yang dipilih.

"Kalau sudah menjadi bagian hidup, rasanya sulit dihentikan. Jadi tidak salahnya saya juga menawarkan sesuatu yang baru. Apalagi lagu yang saya sajikan benar-benar bisa menyentuh perasaan," katanya seraya tersenyum.

3 dari 3 halaman

Komitmen

 

Karena itu, ia selalu berkomitmen untuk terus berkarya dan berkarya dalam dunia seni, khususnya dunia tarik suara.

"Tetap terus berkarya dan berkarya, seniman itu tidak pernah berhenti dalam berkarya. Dan dunia yang saya pilih bermusik," ujar pendiri Bright Records ini sejak 2007 yang juga Sarjana Musik dari The Australian Institute Of Music ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini