Sukses

Tulis Ini, Jessica Iskandar Bikin Heboh

Jessica Iskandar tersenyum manis saat berpose dengan Alwi Shihab, ayah Najwa Shibab.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kerap memperlihatkan kebersamaannya dengan orang-orang yang dikaguminya, salah satunya adalah Alwi Shihab, salah satu tokoh agama. Seperti biasa, ia pun membagikannya di akun Instagram miliknya.

Namun bukan itu yang membuat warganet heboh. Melainkan keterangan yang ditulis Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar berpose dengan Alwi Shihab dan seorang wanita berhijab di kantor Sekretariat Negara. Ibu satu anak ini pun terlihat cantik meski tak bermakeup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bismillah

"Bismillah," begitu Jessica Iskandar menulis untuk foto yang diunggahnya, Jumat (23/2/2018). Padahal diketahui Jessica Iskandar bukanlah penganut agama Islam.

3 dari 4 halaman

Heboh

Tentu saja, pernyataan Jessica Iskandar ini bikin heboh dunia maya. Para warganet bahkan mempertanyakan agama ibu El Barack.

 

4 dari 4 halaman

Pindah Agama?

Mereka pun memenuhi kolom komentar milik Jessica Iskandar. Warganet menanyakan apakah sahabat Ayu Ting Ting ini pindah agama.

"Jesssss??mualaaf kah skrg????@inijedar @inijedar," tulis akun @feniseptiani.279.

"Semoga memilih benar2 karena keyakinan ya @inijedar , supaya menjalankan dengan benar. Jangan hanya karna faktor tertentu," lanjut akun @deemagdalia.

"Jedar mualaf?? Alhamdulillah bila benar..," tambah akun @nanamarkona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.