Sukses

Tommy Kurniawan Kasih Kejutan saat Bulan Madu, Istri: Makasih Mas....

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sepekan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi menjadi sepasang suami istri. Dua hari belakangan keduanya pun terbang ke Bali untuk menjalani bulan madu.

Sebagai pasangan baru, bulan madu menjadi momen penting bagi mereka untuk mengenal pribadi masing-masing. Dalam Instagram Stories Lisya, Tommy Kurniawan mengaku banyak memberikan kejutan untuk sang istri.

"Semoga istriku bahagia, istriku senang, banyak banget surprise dari aku dua hari ini, ya kan?" tanya Tommy Kurniawan.

"Iya, iya.. Enggak apa-apa Mas, makasih," jawab Lisya Nurrahmi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Dekat dengan Tuhan

Lisya merasa Tommy Kurniawan membawa dampak positif baginya. Setelah mengenal Tommy, mantan finalis Puteri Indonesia 2011 itu semakin dekat dengan Tuhan.

"Semenjak kenal dgn suami... Yg bikin saya yakin adl: saya semakin dekat dgn Allah," ungkap Lisya melalui Instagram-nya baru-baru ini di tengah bulan madunya.

 

3 dari 5 halaman

Contoh yang Baik

Sebagai imam, Tommy Kurniawan tidak hanya sekadar berbagi ilmu lewat ucapan, tapi juga langsung mempraktikkan. Secara tak langsung, Lisya pun ikut terbawa aura positifnya.

"Dia ga pernah menggurui saya tapi dia selalu memberikan contoh yg baik sehingga tanpa disadari saya keikut kebiasaan2 baik darinya," sambung Lisya.

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Wanita berusia 27 tahun itu merasa bersyukur karena Tuhan memberikan seseorang yang selama ini ia butuhkan. "Jadi semakin yakin, Allah memberikan sesuatu yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan #feelingblessed @tommykurniawan," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Ditemani Geng Mewah

Lantaran berlangsung di Aceh, pernikahan Tommy dan Lisya pun tidak banyak dihadiri rekan sesama artis. Hanya ada teman-teman Tommy dalam Geng Mewah alias Menjalin Ukhuwah. Di antaranya, yakni Teuku Wisnu, Sahrul Gunawan, David Chalik, Ibnu Jamil, dan Dhini Aminarti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini