Sukses

Terkuak, Alasan Jennifer Aniston dan Justin Theroux Bercerai

Setelah beberapa lama tersimpan, alasan Jennifer Aniston dan Justin Theroux bercerai akhirnya terkuak.

Liputan6.com, Nevada - Jennifer Aniston dan Justin Theroux memutuskan bercerai setelah tujuh tahun bersama, dengan masa pernikahan selama 2 tahuh. Meski berpisah, keduanya tetap akan menjadi teman baik.

Bahkan, Jennifer Aniston dan Justin Theroux tetap saling memberikan dukungan. Kabar terbaru menyebutkan, keduanya juga terkadang masih tinggal seatap, diwartakan Dailymail, Jumat (23/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membagi Dua Rumah

Kediaman Jennifer Aniston dan Justin Theroux yang berada di kawasan Bel Air di Los Angeles, Amerika Serikat, akhirnya dibagi dua. Satu sisi, merupakan tempat Jennifer Aniston, lengkap dengan lemari besar seukuran apartemen.

Sisi lainnya, merupakan milik Justin Theroux, berisi garasi besar. Di tempat ini, Justin Theroux menyimpan koleksi motor dan mobilnya.

3 dari 5 halaman

Berbeda Pendapat

Jennifer Aniston dan Justin Theroux dilaporkan bermasalah menyatukan pendapat. Beberapa kali, mereka bingung menentukan tempat tinggal bersama.

Jennifer Aniston sangat mencintai wilayah Los Angeles. Sementara, Justin Theroux lebih menyukai suasana New York.

4 dari 5 halaman

Masalah Ekonomi

Kabar lain menyebutkan masalah ekonomi menjadi pemicu keretakan rumah tangga Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Seorang sumber menyebutkan, kekayaan Jennifer Aniston lebih besar dibandingkan Justin Theroux.

Bahkan, saat membeli rumah hingga merenovasinya, Jennifer Aniston yang mengeluarkan uang lebih banyak. Hal itu disebut-sebut membuat Justin Theroux terintimidasi.

5 dari 5 halaman

Sempat Memperbaikinya

Sebelum mengumumkan perceraian, Jennifer Aniston dan Justin Theroux sempat berusaha memperbaiki pernikahannya. Mereka melakukan perjalanan romantis awal 2018, dilansir dari Us Weekly.

Sayangnya, liburan yang diadakan Jennifer Aniston dan Justin Theroux gagal total. Keduanya justru sibuk dengan dunia masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.