Sukses

Baim Wong Mengaku Pernah Coba Pakai Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong bicara soal pengalaman masa lalu kelamnya berteman dengan narkoba. Aktor 36 tahun itu tak memungkiri bahwa dirinya sempat rutin menggunakan barang haram tersebut.

Hal itu diutarakan Baim Wong ketika ditemui di MVP Tower, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018). Ketika membicarakan hal tersebut, wajahnya tampak menutupi rasa malu seraya tersenyum. 

"Saya tahun berapa sudah berhenti, sudah lama banget. Sempatlah masa jahiliyah (masa lalu kelam) itu sempat saya rasain. Memang saya bandel dulunya, tapi sekarang sudah tidak lagi, tidak menyentuh sama sekali ya," ujar Baim Wong

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Lalu

Untungnya, masa-masa itu sudah berlalu sekitar 10 tahun yang lalu. Niat Baim Wong untuk terlepas dari jeratan adiktif narkoba pun diakui tak datang dengan mudah. 

"Sampai 2007-2008. Kalau 2005 kesana tuh berhenti tapi tahun baru masih. Kadang-kadang minum, kadang-kadang ya. Tahun 2006 masih minum setahun sekali, enam bulan sekali," ungkap Baim Wong. 

 

3 dari 3 halaman

Sudah Berlalu

Kini, masa lalu kelam itu sudah berlalu. Baim Wong memastikan bahwa kebiasaan buruknya tersebut sudah benar-benar ia tinggalkan. Bahkan, ia berani menantang pihak berwajib untuk melakukan pemeriksaan di kediamannya. 

"Tapi kalau sekarang Insya Allah ya. Saya juga enggak bilang berhenti. Saya bilang kalau memang sekarang enggak. Jadi kalau mau ditangkap ya ditangkap saja. Adanya masakan di rumah," ucap Baim Wong sambil tertawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini