Sukses

Cerita Perjuangan Salmafina Demi Punya Sepatu Harga Jutaan Rupiah

Punya orangtua pengacara kondang tidak serta merta membuat Salmafina terlena.

Liputan6.com, Jakarta - Sepatu, tas dan aksesoris menjadi barang-barang dambaan setiap wanita termasuk Salmafina. Kali ini, Salma memperlihatkan foto sepasang sepatu merek Christian Louboutin.

Permukaan sepatu hak tinggi tersebut dipenuhi dengan batu permata yang indah. Namun, Salmafina tidak serta merta memanfaatkan harta orangtuanya demi kesenangan pribadinya.

Padahal sang ayah, Sunan Kalijaga, adalah seorang pengacara kondang. Hal itu dibuktikan Salmafina dari bagaimana dirinya mendapatkan sepatu mewah tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Titip Ibu

Untuk mendapatkan sepatu Christian Louboutin itu, Salmafina mengaku mengumpulkan dan menitipkan uang kepada sang ibu. Namun, tidak diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan Salma sampai uangnya terkumpul.

"KENAPA LUCU BANGET! Ini belinya ngumpulin dulu nitip uang di ibu sampe ke beli! Akhirnya @louboutinworld," tulisnya di dalam unggahannya.

 

3 dari 5 halaman

Jutaan Rupiah

Christian Louboutin sendiri merupakan merek fashion asal Amerika Serikat. Tak heran, harga sepatu yang dibeli Salmafina itu pun bernilai 965 dollar Australia atau setara Rp 10 juta.

 

4 dari 5 halaman

Perceraian

Salmafina sendiri tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah Pengadilan Agama mengabulkan gugatan cerainya pada 21 Februari 2018 lalu. Dengan begini, Salmafina dan Taqy Malik sudah bukan lagi sepasang suami istri.

"Alhamdulillah ya Allah. Hari ini sudah resmi putus Gugatanku dikabulkan," cerita Salmafina di Instagramnya.

 

5 dari 5 halaman

Penyesalan Orangtua

Konflik rumah tangga Salmafina dan Taqy Malik tentunya turut menyeret peran orangtua dari kedua belah pihak. Ibunda Salma, Heidy, mengaku menyesal telah mengizinkan Salmafina menikah dengan Taqy Malik pada 6 September 2017 lalu.

"Saya sedikit (sedih) mungkin penyesalan kenapa saya mengizinkan dia gitu (menikah)," ujar Heidy ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.