Sukses

Dewi Sandra Rela Lakukan Apa pun demi Kota Semarang

Dewi Sandra mengaku sangat mendukung pariwisata Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Sandra mengaku sangat mendukung pariwisata Indonesia, khususnya Semarang dan Jawa Tengah. Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pariwisata, outlet oleh-olehnya, yakni Semarang Wingkorolls, mengadakan roadshow ke beberapa kota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, seperti Magelang, Solo, dan Yogyakarta.

"Aku informasikan ya. Sekarang kita lagi benar-benar full mengembangkan bisnis outlet oleh-olehku Semarang Wingkorolls. Kita adakan roadshow dengan mengusung konsep 'Ayo Wisata ke Semarang'. Jadi setiap pengunjung yang membeli produk Wingkorolls ataupun Quishi, mendapat free calendar event Jateng dan peta wisata Jateng. Ini kreativitas teman-teman semua," ujar Dewi Sandra dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Jumat (23/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Roadshow

 

Tidak sendirian, kegiatan roadshow ini juga didukung oleh UMKM Semarang dan Komunitas Bela Beli UMKM. Roadshow Semarang Wingkorolls sukses memperkenalkan apa pun tentang Semarang dan Jawa Tengah. Dewi Sandra pun berharap makin banyak wisatawan yang datang ke Semarang dan Jateng.

"Intinya, kita semua senang bila wisata Semarang, Jateng, dan sekitarnya terus berkembang. Bagus untuk Semarang, bisnisku dan teman-teman serta Indonesia secara luas ya. Pokoknya, sekreatif mungkin kita tuangkan ide-ide untuk bikin sesuatu yang seru dan bermanfaat luas untuk masyarakat dan juga wisata Indonesia," tandas Dewi Sandra.

"Dan jangan lupa Semarang Wingkorolls saat datang ke Semarang ya," tambah Dewi Sandra sedikit promosi.

 

3 dari 3 halaman

Bisnis Dewi Sandra

 

Dewi Sandra membuka bisnisnya itu sejak tahun 2017. Dengan memberikan khas wingkonya yang dibalut keik lembut dan hanya ada di Semarang. Kini Dewi sudah membuka outlet Semarang Wingkorolls di tiga tempat strategis di Kota Semarang, yaitu Jalan Kawi, Jalan Pierre Tendean, dan Jalan Pandanaran.

Tidak itu saja, keiknya itu juga hadir di beberapa mal dan tempat wisata di Semarang, seperti, Java Mall Trans Studio Mini Semarang, dan Sampookong. Selain kue yang khas dengan wingkonya, Dewi Sandra juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy yang diberi nama Semarang Quishi. Quishi menjadi favorit baru bagi para wisatawan yang datang ke Semarang, karena cita rasa kuenya yang kekinian, serta berbeda dari kue kekinian artis lain.

"Enggak terasa capek kalau senang mengurusnya. Bolak balik, Jakarta-Semarang tetap happy. Apalagi jalan berdua sama suami," ucap Dewi Sandra.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini