Sukses

Biaya Mahal, Salman Khan Takut Menikah?

Salman Khan mengungkapkan alasan belum juga menikah karena terganjal masalah biaya.

Liputan6.com, New Delhi - Salman Khan memang cocok disebut sebagai Leonardo DiCaprio-nya Bollywood. Sederet artis cantik wanita pernah jatuh ke pelukan Salman Khan, mulai dari Aishwarya Rai hingga Katrina Kaif.

Di usianya yang telah setengah abad, Salman Khan memang masih memesona. Seolah menghentikan wkatu dengan ketampanannya, Salman Khan yang berusia 52 tahun itu justru masih tampak seperti pria berusia 20 tahun-an.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Mau Menikah?

Di saat rekan-rekan seusianya memutuskan untuk berkeluarga, Salman Khan dikabarkan masih senang menyendiri. Dalam sebuah wawancara, Salman Khan menyebutkan alasannya belum ingin menikah: terganjal masalah keuangan, diwartakan Times of India, Jumat (23/2/2018).

Salman Khan memang sedikit gusar kertika ditanya mengenai pernikahan, memberikan jawaban yang lucu. Apalagi, Salman Khan merupakan salah satu aktor Bollywood dengan pendapatan selangit.

3 dari 5 halaman

Biaya Mahal

Dalam wawancara, Salman Khan menyebutkan, "Biaya mahal. Aku belum bisa menikah karena semua harga barang naik."

"Pernikahan harus menghabiskan banyak uang. Banyak yang harus dibeli dan dipersiapkan," ungkap Salman Khan.

4 dari 5 halaman

Belum Mampu

Salman Khan juga menyebutkan, dirinya belum mampu secara finansial, membuatnya masih betah menjomblo. Salman Khan mengatakan, ia akan menikah saat mampu nanti.

"Aku belum bisa menikah. Aku belum bisa membiayai pernikahan," Salman Khan menambahkan.

5 dari 5 halaman

Sangat Sukses

Salman Khan meraih bayaran 60 Crore atau sekitar Rp 126 miliar. Wajar saja, film yang dibintangi Salman Khan selalu sukses di pasaran. Tak hanya masuk dalam deretan Box Office, tapi juga mendapatkan keuntungan yang menakjubkan.

Film terbaru Salman Khan, Tiger Zinda Hai bahkan menjadi perbincangan Forbes sebagai film tersukses. Pendapatan yang diraih Tiger Zinda Hai sangat mengagumkan yaitu 500 Crore atau sekitar Rp 1,1 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini