Sukses

Mira Lesmana Ingin Jadi Pelopor Film Anak Tahun Ini

Mira Lesmana berharap bisa mengajak sineas film Tanah Air membuat film anak-anak. 

 

Liputan6.com, Jakarta Miles Films kembali menciptakan karya kolaborasi produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza, yaitu film Kulari ke Pantai. Karya tersebut berangkat dari kekhawatiran mereka akan kelangkaan film anak-anak di Tanah Air. 

Melalui film tersebut, Mira Lesmana berharap bisa menularkan semangat yang sama pada para sineas Indonesia. Mengingat jumlah film anak-anak yang sangat sedikit selama 10 tahun terakhir.

"Ya saya berharap nantinya dari 10 film Indonesia, ada satu film anak-anak. Yang saya harapkan film anak-anak bisa berhasil dan menularkan aja, (sineas) yang lain juga bikin gitu," ujar Mira Lesmana saat ditemui di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bisa Sendiri

 

Mira Lesmana mengaku tak bisa mengandalkan timnya sendiri dalam mewujudkan mimpinya tersebut. Seperti yang diketahui, Miles Films hanya memproduksi satu film dalam dua tahun. 

"Cuma kan susah ya, maksudnya saya aja bikin film setahun satu aja belum tentu. Kalau setiap film yang saya bikin film anak-anak, saya tidak mengeksplore yang lain-lain," lanjut Mira Lesmana. 

 

3 dari 3 halaman

Kisah Kulari Ke Pantai

 

Kulari ke Pantai bercerita tentang dua saudara sepupu, Sam dan Happy, dengan karakter bertolak belakang. Keduanya terjebak dalam perjalanan lebih dari seribu kilometer yang membuat mereka harus bertoleransi dengan satu sama lain dan bertemu berbagai kejutan. 

Film Kulari ke Pantai memperkenalkan dua aktris cilik pendatang baru Maisha Kanna dan Lil'li Larisha. Mira Lesmana dan Riri Riza juga menggandeng sejumlah aktor dan aktris terkemuka Tanah Air, seperti Marsha Timothy dan Lukman Sardi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini