Sukses

Afgan dan Astrid Bersaing

Dua penyanyi bersuara emas Afgansyah Reza dan Astrid bersaing di ajang bergengsi SCTV Music Awards 2011. Keduanya masuk dalam unggulan kategori Album Pop Solo Ngetop.

Liputan6.com, Jakarta: Dua penyanyi bersuara emas Afgansyah Reza dan Astrid bersaing di ajang bergengsi SCTV Music Awards 2011. Keduanya masuk dalam unggulan kategori Album Pop Solo Ngetop. Afgan yang sudah beberapa kali masuk nominasi mengaku senang bisa kembali meramaikan ajang tahunan SCTV ini. "Senang banget. Terima kasih buat SCTV mau ngasih kesempatan lagi buat Afgan," katanya dalam tayangan Halo Selebriti, Rabu (27/4).

Hal senada dirasakan si pelantun tembang Jadikan Aku Yang Kedua. Ini kali pertama Astrid masuk dalam nominasi SCTV Music Awards. Meski begitu, Astrid mengaku pesimistis bisa terpilih sebagai pemenang dari para pesaingnya di antaranya Afgan dan Agnes Monica. "Kalo ngeliat saingannya kayaknya berat. Kayaknya mereka udah sering. Bukan pesimis sih, tapi ngeliat kandidatnya agak kurang yakin aja," kata Astrid.

Ajang bergengsi SCTV Music Award 2011 akan disiarkan secara langsung di SCTV pada Jumat pekan ini pukul 20.00 WIB. Sebanyak 150 artis papan atas Tanah Air akan memeriahkan acara dengan tema "Harmoni Cinta Karya Musik Indonesia" ini.

SCTV Awards akan mengumumkan peraih lima kategori, yakni Album Pop Solo Ngetop, Album Pop Duo/Group Ngetop, Album Pendatang Baru Solo Ngetop, Album Pendatang Baru Duo/Group Ngetop, dan Lagu Paling Ngetop [baca: SCTV Gelar Puncak "SCTV Music Awards 2011"].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.