Sukses

Aktif Kampanye Antinarkoba, Rizal Djibran Malah Ditangkap Gunakan Sabu

Liputan6.com, Jakarta - ‎Pesinetron Rizal Djibran kembali menjadi sorotan media. Bukan karena prestasinya di dunia hiburan, melainkan kabar penangkapannya terkait kasus narkoba.

Rizal Djibran ditangkap di rumahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada 21 Februari 2018. Dari tangan Rizal Djibran, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,66 gram serta alat hisapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aktif Kampanye

Hal ini menjadi ironi bagi Rizal Djibran. Pasalnya pesinetron Bidadari 2 itu dikenal aktif mengampanyekan gerakan antinarkoba. Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Penasihat Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Brigjen Pol Siswandi di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (23/2/2018).

3 dari 5 halaman

Orasi

"Dia (Rizal Djibran) pernah orasi di HI saat Hari Antinarkotika Internasional. Dia menyampaikan pesan itu, tapi kenyataannya dia pakai sendiri," ungkap Brigjen Pol Siswandi.

 

4 dari 5 halaman

Lebih dari Setahun 

Menurutnya, Rizal Djibran sudah cukup lama mengenal barang haram tersebut. Mantan Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (Pertamak BNN) itu mengatakan bahwa Rizal Djibran diduga telah menggunakan narkoba lebih dari setahun.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Hasil Penyidikan

"Setahun lebih (gunakan narkoba). Tapi itu bukan dari hasil penyidikan, kalau sudah dari hasil penyidikan bisa kurang atau lebih. Cuma cerita dia (pakai narkoba) sudah lama," kata Brigjen Pol Siswandi. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini