Sukses

Ingin Punya Istri Salihah, Baim Wong Tinggalkan Masa Lalu Kelam

Baim Wong ingin memperbaiki diri demi mendapat jodoh yang baik pula.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup di lingkungan serba bebas rupanya sempat membuat Baim Wong terjerat dalam kebiasaan buruk. Mantan kekasih Marshanda itu mengaku sempat menyentuh narkoba selama beberapa tahun.

Namun, Baim Wong memastikan bahwa kebiasaan tersebut sudah berhasil ia hilangkan secara perlahan. Aktor film Dilema itu rupanya ingin menggantikan kebiasaan buruk dengan yang baik demi mendapatkan jodoh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerminan Diri

Pemikiran itu dipengaruhi oleh pernyataan sang ayah soal jodoh yang baik. "Papa saya bilang, 'Kalau kamu mau dapat istri, pasti istri itu cerminan kita ya'," ujar Baim Wong saat ditemui di MVP Tower, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

 

 

3 dari 5 halaman

Berhenti Narkoba

Baim Wong lantas tak ingin kebiasaan buruknya itu berdampak pada pribadi jodohnya kelak. Dengan tekad kuat, pria yang sempat jadi kekasih hati Vebby Palwinta itu menghentikan penggunaan narkoba pada 2008.

 

4 dari 5 halaman

Nasihat Papa

Tekad Baim Wong pun makin mantap ketika tahu bahwa nasihat sang ayah tersebut berasal dari kitab suci Alquran. Ia seakan tak ingin main-main dengan takdirnya sendiri.

 

5 dari 5 halaman

Belum Temukan Tambatan Hati

"Ini bukan kata-kata Papa, tapi kata-kata Alquran. Jadi ya terserah kamu'. Dan saya langsung berhenti besoknya, semuanya karena saya mau istri yang salihah, baik, cantik," ucap Baim Wong sambil tersenyum.

Saat ini, Baim Wong belum menemukan tambatan hatinya yang baru. Sebelumnya, aktor kelahiran 27 April 1981 itu sempat terlibat hubungan serius dengan aktris Vebby Palwinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini