Sukses

‎Istri Sewot Roby Geisha Curhat di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Masalah rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya kian melebar. Roby Geisha melontarkan tudingan kepada Cinta Ratu Nansya di akun media sosialnya.

Pencetak hits "Lumpuhkan Ingatanku" ini menyebut Cinta Ratu Nansya telah berbuat syirik. Entah apa maksudnya, namun Roby Geisha secara terang-terangan mengatakan bahwa penyanyi 28 tahun itu menduakan Tuhan. Menanggapi tuduhan itu, Cinta Ratu Nansya memberikan jawabannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pulang Umrah

"Kalau memang saya musyrik, saya kan baru pulang umrah. Kalau saya punya kesalahan, saya pasti sudah kena azab. Alhamdulillah saya sampai sini masih baik-baik dong. Orang kalau punya salah enggak akan mau pergi ke Tanah Suci," ungkap Cinta Ratu Nansya kepada Liputan6.com, Jumat (23/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Tidak Berani

"Tuhan bukan untuk mainan kok. Jangan bilang soal musyrik segala macam, tanyakan saja salat dia sudah benar belum? Saya kok yang ajak dia umrah, tapi dia enggak berani," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Kesal

Selain itu, Cinta Ratu Nansya mengaku kesal dengan sikap Roby Geisha yang mengumbar masalah rumah tangga di media sosial. Terlebih lagi, masalah itu diunggah oleh banyak akun gosip.‎

"Masa seorang musisi besar curhatnya ke akun gosip. Kayak anak alay baru kemarin saja, katanya kan mau berkarya, mana? Semua bisa menilai sendiri-lah," ujar Cinta Ratu Nansya.

 

5 dari 5 halaman

Ingatkan 

Sebagai istri, Cinta Ratu Nansya pun mengingatkan Roby Geisha untuk tidak banyak berbicara di media sosial. "Kalau mau curhat ya jangan ke akun gosip di medsos. Curhat itu ke Allah, curhat di sajadah," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.