Sukses

Unggah Foto Jadul, Mulan Jameela dan Maia Estianty Adu Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari yang bersamaan Mulan Jameela dan Maia Estianty sama-sama membagikan foto jadul mereka di Instagram pribadinya. Bedanya, Maia Estianty mengunggah fotonya saat muda lebih dulu beberapa jam daripada Mulan Jameela.

Sama-sama memperlihatkan foto jadul, unggahan keduanya langsung ramai dibicarakan publik. Beda dari Maia Estianty, Mulan Jameela lebih memilih menutup kolom komentarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Foto Jadul

Dalam unggahannya, Maia Estianty membagikan foto dirinya 21 tahun yang lalu bersama dengan musikus Aksan Sjuman. Unggahannya ini lantas membuat warganet terkejut dengan kecantikan alami ibu dari Al, El, dan Dul ini.

 

3 dari 6 halaman

Asli Cantik

"Asli cantik nya dr kecil tanpa operasi pun bunda ttp cantik," tulis akun @heni_hary.

"Bunda maia masih cantik ya ,dulu aku msh ingat bunda pas lagi jd mayoret drumband di SDK Johanes Gabriel..paling cantik sesekolah..," tulis akun @clairyne2205.

 

4 dari 6 halaman

Masa Kuliah

Sedangkan Mulan Jameela mengunggah foto dirinya saat masih kuliah dan belum mengerti mengenakan makeup.

"Foto ini adalah masa2 ngurus keluarga, kuliah, ngeband, ngurus rumah sampe masak jadi satu.. tapi kesibukan itu ga kerasa karna “Cinta” dan tinggal di Bandung.. Masa dimana ga ngerti cara make up.. Belom kenal pencil alis," tulisnya di keterangan fotonya.

 

5 dari 6 halaman

Meniru

Unggahan ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak warganet menilai bahwa Mulan Jameela berusaha meniru unggahan dan menyaingi Maia Estianty.

"Si muljem ikut posting fto jadul maksudnya apa ya kalah telak lah kalo sama Bunda @maiaestiantyreal," tulis akun @nitajengkelyn.

"@bebi4279 ..muljem cantiknya oplas coba lihat muljem sblm terkenal..pipi kembung smua..wkwkwk," tulis akun @amy.semarang.

"Cantik nya keluar dari hati bunda @maiaestiantyreal tetangga sebelah ada ikut2an posting gambar jaman old," tulis akun @ratihfarida12.

6 dari 6 halaman

Parodi Pelakor

Baru-baru ini tersebar video mengenai seorang istri yang melemparkan lembaran uang seratus ribu rupiah ke arah sesosok pelakor. Terinspirasi dari itu, Maia Estianty dan Aming pun membuatkan parodinya.

Seolah pernyataan yang dilontarkan Maia Estianty keluar dari hati yang paling dalam, membuat Aming pun meledeknya. Aming meledek Maia Estianty belum bisa move on dari Ahmad Dhani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.