Sukses

Baim Wong: Saya Belum Pernah Pakai Sabu

Baim Wong mengaku pernah mengkonsumsi narkoba, tapi bukan jenis sabu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari salah satu selebritas terkenal Tanah Air, Baim Wong. Aktor film I Leave My Heart in Lebanon itu mengaku pernah mengkonsumsi narkoba pada 2005 lalu.

Masa-masa itu, kata Baim Wong, merupakan masa Jahiliyah atau masa kelam dalam hidupnya. Kini, mantan kekasih Marshanda itu mengaku sudah sembuh total dari ketergantungannya terhadap barang haram tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Kelam

"Saya tahun berapa sudah berhenti, sudah lama banget. Sempatlah masa Jahiliyah (masa lalu kelam) itu sempat saya rasain. Memang saya bandel dulunya, tapi sekarang sudah tidak lagi," ujar Baim Wong saat ditemui di MVP Tower, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

 

3 dari 5 halaman

Bukan Sabu

Baim Wong memang mengaku pernah mengkonsumsi narkoba, tapi bukan sabu, salah satu jenis narkoba yang dianggap paling adiktif. Artis 36 itu pun merasa beruntung lantaran tak pernah menyentuh sabu, seperti sejumlah artis yang diciduk pihak kepolisian, baru-baru ini.

 

4 dari 5 halaman

Bersyukur

"Awal coba-coba, tapi untungnya waktu itu saya belum pernah pakai sabu. Yang paling bahaya sebenarnya itu. Untungnya enggak pernah coba dan enggak mau coba-coba," lanjut Baim Wong.

 

5 dari 5 halaman

Artis Terciduk

Isu keterkaitan narkoba dengan kalangan selebritas Tanah Air tengah disorot masyarakat luas. Pasalnya, dalam satu bulan terakhir ini, sudah ada tiga artis yang terbukti menyalahgunakan barang haram tersebut, yaitu Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini